alexametrics

Nom Nom in Box

Layanan Delivery Makanan untuk Pekerja yang WFH

loading...
A+ A-
JAKARTA - HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni baru-baru ini menawarkan layanan pesan antar makanan yang diberi nama “Nom Nom in Box”.

Layanan tersebut diluncurkan seiring dengan diberlakukannya kebijakan Work from Home (WFH) oleh pemerintah. Hal ini dianggap cukup penting, mengingat berkurangnya kegiatan di kantor dan penurunan penjualan makanan atau restoran yang selama ini banyak didatangi oleh para pekerja kantor.

Karena ditujukan untuk para pekerja kantor, HARRIS Vertu dan YELLO Harmoni memberikan pilihan Menu Pesan Antar yang sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp40.000-Rp75.000 per kotak.



Menu-menu yang ditawarkan adalah aneka Nasi Bakar, Indonesian Lunch Box, Chinese Lunch Box, dan Western Lunch Box. Untuk Lunch Box selain nasi bakar, menu terdiri dari nasi putih, 2 macam menu protein, sayuran, makanan pendamping seperti pangsit goreng atau kentang goreng, dan air mineral. Untuk pemesanan minimal 10 kotak akan diberi layanan antar gratis dalam radius 5 KM dari hotel.

Selain itu, HARRIS Vertu dan YELLO Harmoni juga ingin berbagi dengan masyarakat dengan program memberikan 1 kotak Lunch Box gratis bagi driver ojek online yang mengantar makanan tersebut dengan minimal order 5 kotak.

“Kami ingin berbagi dengan para driver ojek online lewat layanan Gosend dan Grab Delivery, sehingga mereka dapat menikmati Lunch Box kami pada saat mengambil pesanan para pelanggan dan menghemat pengeluaran sehari-hari selama di jalan. Dan, kami pastikan juga bahwa makanan yang kami antar selain melalui proses memasak yang higienis, para pengantar maupun driver ojek online juga kami cek suhu badannya," kata Evi Rumondang, Director Marketing & Branding HARRIS Vertu dan YELLO Harmoni, melalui siaran pers yang diterima SINDOnews.

Layanan Nom Nom in Box ini berlaku setiap hari pada pukul 06.00-21.00 WIB.
(tsa)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak