New Balance Rilis Koleksi Terbaru dengan Warna Tropis

Rabu, 08 April 2020 - 02:02 WIB
New Balance Rilis Koleksi Terbaru dengan Warna Tropis
New Balance Rilis Koleksi Terbaru dengan Warna Tropis
A A A
BOSTON - New Balance merilis koleksi sepatu terbaru, New Balance 992. Sepatu ini hadir dengan warna tropis berwarna merah muda, biru dan cyan. Selain warnanya yang menarik mata, sepatu favorit pendiri Apple, Steve Jobs ini juga dipuji karena kenyamanan dan gayanya.

Seperti dilansir Hypebeast, dua hal tersebut memastikan popularitas New Balance 992 terus berlanjut. Dipersembahkan dengan gaya yang menarik oleh peritel Jerman, 43einhalb sebagai bagian dari editorial One More Thing, 992 siap untuk musim panas.

Menempatkan biru dan cyan di atas jala merah muda dan dasar kain seersucker bergaris putih dan biru, desain ini menawarkan gaya warna-warni yang nyaman tanpa menghilangkan salah satu ciri khasnya yang dibuat dalam kualitas AS.

Motif New Balance terdapat pada bagian tengah sepatu, lidah dan punggung, dengan encap midsoles terbagi antara layar dan busa putih. Gel abzorb lunak ditempatkan di bagian tumit, dan sol karet biru ndurance memastikan daya tarik tahan lama.

New Balance 992 merah muda, biru dan cyan dibanderol seharga USD220 atau setara Rp3.661.746. Koleksi terbaru ini akan dirilis dalam beberapa minggu mendatang di 43einhalb.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6566 seconds (0.1#10.140)