alexametrics

Kabar Dihancurkannya Rumah Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Ternyata Palsu

loading...
Kabar Dihancurkannya Rumah Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Ternyata Palsu
Kabar Dihancurkannya Rumah Song Joong-ki dan Song Hye-kyo Ternyata Palsu
A+ A-
SEOUL - Laporan yang menyatakan rumah Song Joong-ki dan Song Hye-kyo saat masih terikat pernikahan akan dibongkar ternyata tidak tepat. Pada kenyataannya, rumah yang sedang dibongkar adalah rumah pribadi Song Joong-ki di Itaewon.

Menurut laporan eksklusif dari Osen, laporan South China Morning Post (SCMP) terkait pembongkaran rumah Song Joong-ki dan Song Hye-kyo merupakan berita palsu yang sarat gosip. Setelah pengecekan fakta, ditemukan bahwa rumah yang sedang dibongkar adalah rumah pribadi Song Joong-ki.

"Kami belum bisa mendapatkan izin untuk rekonstruksi bangunan untuk sementara waktu. Saya sudah pergi ke kantor distrik selama bertahun-tahun untuk mencoba dan mendapatkan izin konstruksi untuk rumah itu, dan baru-baru ini disetujui untuk rekonstruksi, jadi kami akan menghancurkannya." kata seorang sumber dari Osen.



Ketika Song Joong-ki dan Song Hye-kyo menikah, ada banyak laporan bahwa rumah di Itaewon ini akan menjadi rumah mereka, tetapi hal tersebut tidak terbukti benar. Bahkan, mereka tidak pernah tinggal bersama di sana hingga pasangan tersebut berpisah.

"Keduanya tidak pernah tinggal bersama di rumah. Itu bukan rumah pengantin baru mereka. Itu rumah milik Song Joong-ki," ungkap sumber tersebut seperti dilansir Koreaboo.

Sebelumnya, ada laporan dari SCMP bahwa rumah pengantin Song Joong-ki dan Song Hye-kyo bakal dihancurkan, dan akan dibangun hunian baru yang lebih mewah. Di sana akan dibangun rumah 5 lantai yaitu 3 di atas tanah dan 2 di bawah tanah. Konstruksi rumah ini pun dijadwalkan akan selesai pada Juni 2021.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak