Pesta Yes, Rokok No

Senin, 10 November 2014 - 10:25 WIB
Pesta Yes, Rokok No
Pesta Yes, Rokok No
A A A
ROYALE VIP bus memang bebas disewakan untuk acara pesta atau keliling kota. Namun, tetap ada peraturan yang harus diikuti.

Di antaranya dilarang merokok dan membawa benda tajam. Hal ini bertujuan untuk pemeliharaan bus serta kenyamanan penumpang lain. “Takutnya penumpang yang tak merokok akan terganggu. Bekas rokok dapat mengotori bus serta menyebabkan hal-hal yang tak diinginkan, seperti kecelakaan,” sebut Pemilik Royale VIP Bus Deisy Wong Will.

Diluncurkan sejak dua bulan lalu dan pertama kalinya ada di Jakarta, Royale VIP Bus terus dibanjiri dengan pertanyaan dan pemesanan. Ide bus VIP mewah dengan fasilitas lengkap ini memang brilian. Untuk itu, tak mengherankan apabila konsep ini disambut baik oleh masyarakat Jakarta penggila pesta. Dia mengungkapkan, untuk akhir pekan bulan ini saja pemesanan Royale VIP Bus sudah penuh.

“Saat ini kami sedang dalam perencanaan kerja sama dengan salah satu perusahaan yang sedang mempertimbangkan menggunakan bus ini untuk mengantar dan menghibur semua klien perusahaan mereka selama dua minggu. Ada juga yang menyewa bus kami untuk melakukan presentasi ke klien,” kata Deisy.

Terkait pangsa pasar, Deisy mengutarakan, pengguna bus VIP ini umumnya dari kalangan kelas menengah karena harga sewanya yang relatif murah. “Apalagi kalau dibagi 25 orang, tentu tidak seberapa harganya dibanding mereka harus keluar biaya pesta di tempat lain,” katanya.

Untuk menjamin kualitas, wanita yang menerbitkan buku Jakarta Entertainment Guide setiap satu tahun sekali ini telah bermitra dengan perusahaan bus yang akan menjamin pemeliharaan yang tepat serta menyediakan sopir yang berkualitas dan berpengalaman untuk mengendarainya. Deisy juga berencana merealisasikan operasional bus ini untuk beberapa kota besar lainnya, seperti Denpasar dan Surabaya.

Bus pesta VIP memang belakangan menjadi metode yang sangat populer dan efektif untuk memiliki waktu yang menyenangkan dengan orangorang terkasih. Anda dapat menemukan bus pesta di setiap kota di Amerika Serikat. Dengan menggunakan bus membuat biaya lebih murah, daripada setiap orang berkendara secara individual ke lokasi pesta.

Sebuah bus pesta VIP pada dasarnya adalah sebuah “pesta di atas roda” yang menyediakan transportasi menyenangkan dan aman bagi seluruh anggota geng.

Bus pesta VIP dimulai di Eropa sebagai cara yang aman untuk melakukan perjalanan dari pub ke pub dan dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi sangat populer di Amerika Serikat.

Rendra hanggara
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6861 seconds (0.1#10.140)