Langkah Awal Tampil Percaya Diri Tanpa Ketombe

Jum'at, 14 November 2014 - 18:00 WIB
Langkah Awal Tampil Percaya Diri Tanpa Ketombe
Langkah Awal Tampil Percaya Diri Tanpa Ketombe
A A A
JAKARTA - Ketombe memang banyak menjadi masalah bagi banyak orang, terutama kaum hawa. Gangguan ini bisa menjadikan mereka tampil kurang percaya diri.

Lewat CLEAR Dandruff Awareness Campaign yang digelar dalam rangka peluncuran kembali CLEAR Shampoo yang resmi dimulai Kamis (13/11/2014), sampo antiketombe nomor 1 di Indonesia ini mengundang seluruh wanita di Indonesia agar percaya diri tanpa masalah ketombe.

Peluncuran kembali CLEAR Shampoo yang digelar lewat CLEAR Relaunch Black Party di Empirica, Jakarta ini menampilkan diva pop Indonesia, Agnez Mo, dan juga dimeriahkan penampilan DJ papan atas Indonesia DJ Winky dan DJ Yasmin.

Dalam acara ini, CLEAR Shampoo juga mengundang para selebritas dan figur publik Indonesia untuk tampil percaya diri mengenakan pakaian berwarna hitam tanpa mengkhawatirkan masalah ketombe. Sejumlah artis papan atas Indonesia yang hadir antara lain Sandra Dewi, Mike Lewis, dan Marissa Nasution. Mereka menyambut positif diluncurkannya kampanye nasional ini.

Johan Lie, Senior Brand Manager CLEAR Shampoo mengharapkan kampanye ini bisa meninggalkan kesan dan inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk mengatasi problem ketombe secara menyeluruh.

“Melalui kampanye ini, kami memang ingin meningkatkan pemahaman mengenai masalah ketombe. Kami yakin kehadiran Agnez Mo yang mendukung kampanye ini mampu menjadi inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri setiap saat dan tidak khawatir ketombe balik lagi,” ungkap Johan.

Survey CLEAR Shampoo membuktikan bahwa masalah rambut berketombe menjadi salah satu penyebab yang membuat perempuan Indonesia tidak tampil percaya diri.

“Peluncuran kembali rangkaian CLEAR Shampoo dengan formula NUTRIUM 10 yang telah disempurnakan mendorong perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri, bebas berekspresi, karena tidak ada lagi yang perlu disembunyikan. Untuk masalah ketombe, percayakan saja pada CLEAR Shampoo yang menutrisi dan memperkuat lapisan alami kulit kepala sehingga mencegah ketombe datang kembali,” papar Johan.

Agnez Mo yang malam itu membawakan 3 buah lagu selalu tampil percaya diri dan flawless. “Saya bisa tampil bebas berekspresi dan percaya diri malam ini karena saya tidak lagi khawatir dengan masalah ketombe. Menggunakan CLEAR Shampoo setiap hari terbukti mampu melindungi dan menutrisi lapisan alami kulit kepalaku sehingga mencegah ketombe balik lagi. Kini, tak ada lagi yang kusembunyikan!” ujar Agnez.

Agnez mengaku bangga dapat menjadi bagian dari kampanye nasional yang dijalankan CLEAR Shampoo ini. “Saya ingin mendorong setiap perempuan Indonesia untuk selalu tampil percaya diri, tanpa takut penampilannya terganggu oleh ketombe yang datang kembali. Penampilan saya malam ini menjadi bukti bahwa saya sudah bebas dari rasa khawatir karena masalah ketombe yang balik lagi,” papar Agnez.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6344 seconds (0.1#10.140)