Jelang Babak Spektakuler

Sabtu, 15 November 2014 - 13:04 WIB
Jelang Babak Spektakuler
Jelang Babak Spektakuler
A A A
Setelah menyaksikan berbagai keseruan rekaman audisi di beberapa kota, kini pemirsa disuguhkan aksi para calon idola junior Indonesia dalam babak eliminasi. Tentunya ini akan menjadi tontonan yang tidak kalah menarik.

Sajian babak eliminasi Indonesian Idol Juniordapat disaksikan di layar MNCTV pada Sabtu pukul 17.30 WIB mulai 8 November 2014. Program ini hadir selama 120 menit. Babak eliminasi diikuti lima puluh dua junior yang berhasil lolos dari berbagai kota audisi, seperti Surabaya, Medan, Jakarta, Bandung, Makassar, Yogyakarta, Banjarmasin, dan kotakota lainnya.

Ke-52 junior harus menghadapi kembali ujian kemampuan yang terbagi dalam tiga tahapan. Pada tahap awal, junior diminta untuk bernyanyi secara solo dan tanpa musik. Di tahap selanjutnya, mereka bernyanyi secara grup. Setiap grup terdiri dari empat orang yang anggotanya dipilih sendiri oleh para junior.

Dari babak ini dipilih 31 junior untuk maju ke tahapan selanjutnya, yakni bernyanyi secara solo dengan iringan musik. Keempat juri Indonesian Idol Junior, yakni Titi DJ, Daniel Mananta, Regina Ivanova, dan IrvNat menilai langsung kemampuan para junior dan akan memilih lima belas junior yang layak masuk ke babak Spektakuler.

Ke-15 junior akan tampil perdana pada tayangan Indonesian Idol Juniorhari Sabtu, 22 November 2014, pukul 17.30 WIB, disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV, Jakarta. Dipandu oleh hostArie Untung. Siapakah 15 Junior yang terpilih? Saksikan penayangannya, Sabtu, 15 November 2014 pukul 17.30 WIB hanya di MNCTV.

Iman firmansyah
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6494 seconds (0.1#10.140)
pixels