Konser Emas Duet Fenomenal

Senin, 17 November 2014 - 11:48 WIB
Konser Emas Duet Fenomenal
Konser Emas Duet Fenomenal
A A A
MENUJU pergelaran MNCTV Dangdut Awards 2014–sebuah penghargaan bagi hasil karya musik dangdut dan pelaku industrinya– yang akan digelar pada akhir 2014, MNCTVkembali menggelar Road To MNCTV Dangdut Awardspada Senin (17/11) pukul 21.30 WIB.

Acara ini akan disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV. Ini merupakan rangkaian MNCTV Dangdut Awards, yang dimulai sejak September 2014. Program ini bertemakan Konser Emas yang akan menampilkan pasangan duet fenomenal pada masanya, yakni Raja Dangdut Rhoma Irama dan Rita Sugiarto. Mereka akan bernostalgia membawakan karya-karya emasnya.

Tak ketinggalan Ayu Ting Ting dan putra sang raja dangdut, Ridho Rhoma turut memeriahkan acara yang dipandu oleh Narji, Andika Pratama, Mucle, dan Zaskia Gotik. Keempat hostini akan membuat acara yang dibumbui dengan gosip, komedi, dan kolaborasi duet romantik ini menjadi sajian yang spektakuler.

Beberapa artis yang turut memeriahkan acara, jebolan KDI dan Indonesian Idol, yakni Maya KDI dan Virzha Idol. Para pengisi acara akan membawakan lagu-lagu ciptaan Rhoma Irama yang sangat familier di telinga pemirsa, lagu-lagu Bollywood dan lagu dangdut terbaru. Saksikan MNCTV Road To Dangdut Awards 2014: Konser Emas, Senin (17/11) pukul 21.30 WIB hanya di MNCTV.

Iman firmansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7513 seconds (0.1#10.140)