Sweety Liburan Keluarga Kompak

Minggu, 23 November 2014 - 11:32 WIB
Sweety Liburan Keluarga Kompak
Sweety Liburan Keluarga Kompak
A A A
Keluarga kompak pasti akan melahirkan anak yang terdidik dan mengajarkan hal-hal yang baik. Keluarga kompak pastilah juga keluarga yang berkualitas yang diharapkan memiliki anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Hal itulah yang menjadi latar belakang diadakannnya Acara “Sweety Liburan Keluarga Kompak”. Sweety bekerjasama dengan Koran Sindo mengadakan Acara Grand Final “Sweety Liburan Keluarga Kompak” yang diikuti oleh 19 keluarga.

Sebelumnya, Sweety yang berada di bawah naungan PT Softex Indonesia, telah mengadakan roadshow yang diadakan di 240 titik lokasi dan telah menerima lebih dari 10 ribu peserta yang mengikuti kompetisi foto keluarga. Foto-foto tersebut kemudian diseleksi dan akhirnya terpilihlah 19 keluarga yang berhasil lolos sampai ke tahap grand final.

Menariknya, para finalis tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Bangka, Medan, Sidoarjo, Karawang, dan masih banyak lagi. Para finalis tersebut adalah keluarga yang memilki kriteria kreatif, kompak dan ahli dalam merawat anak. Para finalis diundang ke Jakarta dan kemudian mengikuti tahap seleksi yang dilakaanakan selama tiga hari yaitu dari tanggal 19-20 November.

Tahap seleksi berlangsung seru dan menyenangkan karena berupa kegiatan seperti sweety family photo season, sweety super fooddan sharring season. “Acara Sweety Liburan Keluarga Kompak merupakan aktivitas tahunan yang ditujukan untuk mengapresiasi konsumen setia Sweety dan juga untuk mengkampanyekan kekompakan keluarga bagi seluruh masyarakat di Indonesia” tutur Weny Damayanti, Marketing Manajer PT Softex Indonesia dalam konferensi pers di Auditorium Gedung MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (21/11) Hal serupa juga dituturkan oleh Bedu, “keluarga adalah masyarakat kecil yang akan membentuk lingkungan masyarakat yang lebih besar,”.

Chef Brian, selaku juri dalam sweety super food menjelaskan bahwa kegiatan memasak yang melibatkan si kecil dapat memicu sistem motorik. Selain itu juga ada sweety family photo season, menurut Rusiadi, fotografer senior sekaligus dosen fotografi mengatakan bahwa sesi foto dapat memperlihatkan bagaimana ayah, ibu dan si kecil dalam mengolah gaya dan busana agar terlihat kompak.

Setelah tahap seleksi dan penjurian, akirnya terpilihlah 5 keluarga yang berhak mendapatkan hadiah liburan ke Hello Kitty Town, Malaysia. Yaitu Anita (Bangka), Mugi Prageni (Cianjur), Gina Natalia Rahayu (Bandung), Cindy Margareta (Sidoarjo), Jossy Noorvita (Depok).

Sementara 5 keluarga yang mendapatkan hadiah liburan ke Sanrio Puroland Jepang, adalah Finna Saleh ( Jakarta), Herlin Citra Jasa (Bekasi), Thahirah Muhsin (Kendari), Romanna Magdawati Sihite, Michelle Yuki (Jakarta). Meskipun belum berkesempatan mendapatkan liburan ke Malaysia ataupun ke Jepang, 10 keluarga yang lain berhak mendapatkan paket Sweety selama 6 bulan, voucherbelanja senilai 3 juta rupiah dan juga kesempatan menginap di hotel berbintang di kota masing-masing.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8033 seconds (0.1#10.140)