Kerja Sama Co Branding

Rabu, 03 Desember 2014 - 09:28 WIB
Kerja Sama Co Branding
Kerja Sama Co Branding
A A A
MNC Play Media dan PT Santos Jaya melakukan kerja sama co-branding yang ditandai dengan signing ceremony Memorandum of Understanding (MoU) pada 28 November lalu di Walk In Center, MNC Tower, Jakarta Pusat.

Penandatanganan kesepakatan ini diwakili oleh Aditya Haikal selaku GM Marketing Play Media dan Hariyanto selaku Stall Manager PT Santos Jaya (Good Day). “Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan pemasaran Play Media lebih bervariasi dan memberikan privilege tersendiri bagi calon pelanggan dan pelanggan Play Media,” ujar Aditya Haikal.

Co-branding merupakan salah satu strategi aliansi yang dapat meningkatkan nilai ekuitas merek dengan menggabungkan kekuatan merek-merek yang berkolaborasi. Strategi ini semakin berkembang seiring dengan berkembangnya dunia modern marketing . Play Media juga telah mengadopsi strategi tersebut dengan banyak melakukan sinergi co-branding, di antaranya dengan Bank BNI, Bank BCA, Bank Mandiri, MNC Travel Group, KORAN SINDO , dan PT Santos Jaya melalui merek Kapal Api dan Good Day-nya.

Dengan menyediakan jaringan internet dan diberikan kesempatan untuk melakukan branding di coffee stall Kapal Api di MNC Tower oleh Play Media, calon pelanggan dan pelanggan Play Media diberikan keistimewaan khusus untuk dapat menikmati kopi Kapal Api dan Good Day yang menjadi pelengkap dari experience car, Street Café Play Media.

“Co-branding ini juga merupakan upaya PT Santos Jaya dalam meningkatkan kepuasan pelanggan yang dapat menikmati sajian Kapal Api dan Good Day sekaligus menikmati layanan internet Play Media,” ujar Hariyanto. Dalam waktu dekat Play Media juga melakukan berbagai macam sinergi dengan konsep yang unik, tidak biasa, dan baru. Tidak hanya untuk meningkatkan brand awareness Play Media, juga untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Sali
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7506 seconds (0.1#10.140)