Ayu Ting Ting Lebih Suka Busana Kasual

Senin, 08 Desember 2014 - 11:19 WIB
Ayu Ting Ting Lebih Suka Busana Kasual
Ayu Ting Ting Lebih Suka Busana Kasual
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku tak sekadar menjaga kualitas vokal tapi juga ekstra hati-hati dalam berpenampilan untuk menjaga citra dirinya.

Di antara sederet penyanyi dangdut, boleh dibilang Ayu punya style tersendiri dalam berpakaian. Ibu satu anak ini lebih sering memilih baju yang lebih kasual untuk menampilkan kesan segar dan muda.

Pilihan ini pun punya alasan kuat. Ini dilakukan Ayu untuk menghindari citra kurang baik sebagai penyanyi dangdut.

“Kalau dari aku sih intinya jangan melakukan hal hal yang bisa membuat dangdut mendapat cap negatif. Jadi harus hati hati memilih pakaian. Harus yang lebih fashionable. Jangan sampai penyanyi dangdut dicap bajunya gimana gitu. Kita bisa pilih baju baju yang lebih kasual, lebih muda. Selain itu, harus cermat juga dari pilihan lagunya,” ujar penyanyi dangdut yang baru saja merilis single berjudul Geboy Mujair itu.

Pamor Ayu sebagai penyanyi dangdut memang kian meningkat. Kali ini, ibu satu putri itu Ayu Ting Ting masuk nominasi MNCTV Dangdut Awards 2014 untuk dua kategori sekaligus, yaitu Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler dan Video Klip Terpopuler untuk lagunya Yang Sudah ya Sudahlah.

"Saya bersyukur karena masih dihargai. Ini suatu kehormatan buat saya karena ini merupakan ajang besar. Dangdut kan besarnya di MNCTV. Jadi MNCTV Dangdut Awards ini jadi ajang penghargaan yang besar banget buat para insan dangdut,” ujar Ayu saat dihubungi MNCTV lewat telepon, Kamis (4/12).

Ayu berharap ajang ini bakal memberikan apresiasi dan pendorong bagi pendatang baru di dunia dangdut untuk berprestasi. “MNCTV jangan pernah hilangkan dangdutnya ya, karena sudah jadi wadah banget untuk musisi dangdut. MNCTV Dangdut Awards juga bisa menjadi inspirasi buat para pendatang baru,” imbuh dia.

Bicara soal pendatang, wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini mengaku tak pernah khawatir dengan munculnya sejumlah penyanyi baru. “Biasa aja. Nggak merasa punya saingan. Karena saya yakin tiap orang udah punya rejekinya masing masing,” tutur dia.

Lantas, bagaimana Ayu melihat kansnya untuk membawa pulang penghargaan di MNCTV Dangdut Awards 2014? “Masuk nominasi sudah kehormatan banget. Mudah-mudahan masih rezeki untuk menang,” katanya.

Dalam Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler, Ayu Ting Ting (2A) bersaing dengan Ikke Nurjanah (2B), Inul Daratista (2C), Julia Perez (2D), dan Zaskia Gotik (2E).

Sementara untuk kategori Video Klip Terpopuler, Ayu Ting Ting lewat lagu Yang Sudah Ya Sudahlah (7A), bersaing dengan Ikke Nurjannah lewat lagu Sendiri Saja (7B), Julia Perez lewat lagu Aku Rapopo (7C), Siti Badriah lewat lagu Bara Bere (7D), dan Zaskia Gotik lewat lagu Cukup Satu Menit (7E).

Jika ingin penyanyi wanita favorit Anda meraih penghargaan ini, Anda bisa berpartisipasi di MNCTV Dangdut Awards 2014 dengan cara ketik MDA (spasi) kode nominasi dan kirimkan ke 6288, selambatnya 10 Desember 2014. Klik www.mnctv.com untuk mengetahui nominasi selengkapnya.

Malam Penganugerahan MNCTV Dangdut Awards 2014 akan disiarkan langsung Kamis, 11 Desember 2014, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)