Gitaris Every Time I Die Tendang Fans

Jum'at, 12 Desember 2014 - 16:05 WIB
Gitaris Every Time I Die Tendang Fans
Gitaris Every Time I Die Tendang Fans
A A A
KANSAS - Idola akan menjadi panutan bagi para fansnya. Namun, kali ini justru perlakuan tidak menyenangkan kembali terjadi, antara idola dan fansnya.

Hal tidak mengenakkan ini kembali terulang melalui gitaris Every Time I Die saat sedang manggung di depan ratusan penontonnya di Kansas pada 7 Desember lalu.

Gitaris Every Time I Die di tengah pertunjukan menendang tangan seorang penggemar. Jordan Buckley, gitaris Every Time I Die ini menendang tangan seorang penggemar yang naik ke atas panggung. Aksi tersebut terjadi saat penggemar yang naik ke atas panggung tersebut untuk melakukan selfie dengan sang vokalis, Keith Buckley.

Dikutip dari laman Loudwire.com, meskipun tujuan tendangan tersebut untuk mencegah penonton lain agar tidak ikut-ikutan selfie, namun kini perbuatannya tersebut menjadi pembicaraan di dunia maya.

Tidak lama dari peristiwa tersebut, Jordan pun langsung mengoceh di Twitter. "Stage selfies = look at me look at me I didn't get enough attention as a kid and can't handle five people here getting more attention than me," kicaunya di akun @JordanETID

Sang penggemar yang malang, untungnya tidak merasa kesal dengan perbuatan idolanya ini. Bahkan, keduanya memiliki niat untuk berbaikan dan memajang foto selfie sebagai tanda perdamaian.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5030 seconds (0.1#10.140)