Menu Nusantara saat Tahun Baru

Sabtu, 13 Desember 2014 - 13:27 WIB
Menu Nusantara saat Tahun Baru
Menu Nusantara saat Tahun Baru
A A A
Menyambut malam tahun baru 2015, Oasis Amir Hotel Jakarta mengusung tema “Cocktail of Nusantara Delight”. Karena itu, disajikan menu kuliner Nusantara di hotel bintang empat ini.

“Kami ingin menciptakan suasana liburan akhir tahun yang berbeda, lebih akrab, dan tentunya dengan kuliner yang sesuai selera para tamu hotel sehingga lebih berkesan dan dapat diceritakan kepada temanteman atau saudara lainnya. Ini adalah ciri khas Indonesia yang disajikan melalui makanan selera Nusantara,” sebut Tubagus Gumilang, Marketing Communication OASIS Amir Hotel, Jakarta.

Menu malam tahun baru tersebut disajikan mulai pukul 20.00 hingga 01.00 pagi. Ditawarkan menu andalan Oasis Amir Hotel Jakarta, seperti iga bakar madu dan sop buntut bakar, serta menu spesial lainnya. Oasis Amir Hotel yang terletak di Jalan Senen Raya Kav 135-137 Jakarta Pusat ini menghadirkan jenis makanan tradisional yang melegenda dengan berbagai sajian tempat makanan yang menarik.

Selain itu, penyajian makanannya disajikan langsung oleh chef terbaik, yakni aneka nasi goreng favorit seperti nasi goreng Nusantara, nasi goreng kampung, nasi goreng Oasis, dan nasi goreng kambing. Menu-menu tersebut termasuk terpilih karena sudah menjadi makanan tradisional yang membudaya di masyarakat sehingga memberikan suasana malam tahun baru yang berkesan.

Ditampilkan juga hiburan yang meriah menyambut pergantian tahun baru. “Paket perayaan tahun baru ini dibanderol seharga Rp999.000 nett dengan fasilitas menginap di kamar superior dan diberikan juga welcome drink, party pack, serta supper cocktail of Nusantara delight .

Kami yakin dapat memberikan kesan yang terbaik pada malam pergantian tahun baru 2015 ini menjadi kenangan yang tak terlupakan di Oasis Amir Hotel Jakarta,” sebut Tubagus yang mengatakan bisa reservasi dengan menghubungi bagian Marketing di (021) 3863060/62 ext 300/107.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8596 seconds (0.1#10.140)