Stem Cell Edelweiss yang Meremajakan Kulit

Minggu, 14 Desember 2014 - 11:01 WIB
Stem Cell Edelweiss yang Meremajakan Kulit
Stem Cell Edelweiss yang Meremajakan Kulit
A A A
Seiring bertambahnya usia, kulit kehilangan elastisitasnya. Butuh waktu lebih lama lagi bagi kulit wajah untuk tampak kembali segar saat bangun pada pagi hari dibandingkan saat kita masih remaja.

New Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask dari The Body Shop menjadi inovasi terbaru untuk melengkapi keseluruhan rangkaian produk best sellerDrops of Youth yang meremajakan kulit. Sebelum dirilis pada 4 Januari 2015 mendatang di Indonesia, KORAN SINDO bersama empat wartawan dari Indonesia pada Jumat (5/12) lalu berkesempatan lebih dulu mencoba rangkaian skin care terbaru The Body Shop ini di Singapura pada beauty tripdan wawancara khusus dengan Dr Terry Loong MBBS MRCS, Global Skincare Expert, yang baru pertama kali bekerja sama dengan The Body Shop.

Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask merupakan sleeping maskuntuk perawatan kulit wajah pada malam hari. Sleeping maskini dipakai saat dalam keadaan tidur yang merupakan waktu terbaik bagi kulit meregenerasi dan memperbaiki kondisi kulitnya dari polusi, stres, maupun paparan sinar matahari kala pagi dan siang hari.

Rahasia peremajaan kulit ini didapat dari teknologi stem celldari tanaman edelweiss. Bunga langka ini tumbuh dalam kondisi lingkungan pegunungan Alpen. Lewat sains, ekstrak bunga tersebut kemudian dimanfaatkan untuk membantu mempercepat proses regenerasi kulit yang dibutuhkan saat dalam keadaan tidur.

“Kita tahu, kondisi terbaik perawatan kulit adalah pada malam hari, jadi kita fokus perawatan pada waktu malam saat tidur untuk memperbaiki lagi kondisi kulit menjadi lebih baik dengan Bouncy Sleeping Mask ini,” ujar Dawna Sanderson, The Body Shop Asia Pacific Training Manager, saat skincare sessiondi Singapura, Jumat (5/12) lalu.

Mengapa? Sebab pada malam hari kulit menjadi begitu aktif untuk merestorasi dirinya, sel-sel baru meregenerasi dan sel lama pun ikut diperbaiki. Selain itu, malam hari adalah waktu utama untuk mencerahkan kulit karena tidak terganggu paparan sinar matahari. Tekstur yang lembut dan meresap mudah di kulit begitu dirasakan saat KORAN SINDOmencoba Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask ini.

Dr Terry sebagai Global Skincare Expert yang baru ditunjuk oleh The Body Shop pun memberikan pengarahan bagaimana mengaplikasikan Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask pada kulit. Dr Terry merekomendasikan teknik pijatan khusus yang mudah diingat dan dapat dilakukan secara teratur untuk memberi stimulasi pada sistem limfatik.

Pertama-tama ambil menggunakan takaran satu Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask di ujung jari. Kemudian usap di bagian pertemuan alis, digerakkan ke samping secara berlawanan seperti membentuk pelangi. Berlanjut di bagian pipi mendekati area bawah mata, gerakan mencapai pelipis. Lalu usapkan juga di bagian leher, terakhir ratakan ke semua bagian.

Dengan begitu bisa meningkatkan sirkulasi darah dan membantu formulanya meresap sempurna untuk menjadikan kulit lebih kencang, kenyal, dan teremajakan. “Saat tidur, tubuh melepaskan melatonin, zat antioksidan yang membantu melawan tampilan bintik hitam dan garis halus akibat penuaan,” sebut Dr Terry di sela-sela skincare workshop.

Lebih jauh dia mengutarakan, perkembangan hormon yang mendorong produksi kolagen juga terjadi saat tidur. Inilah yang membuat kekenyalan dan kekencangan kulit akan meningkat melalui proses tersebut. Penggunaan Drops of Youth Bouncy Sleeping Mask direkomendasikan karena masker ini mampu mengunci seluruh manfaat produk perawatan kulit wajah yang biasa kita gunakan dan mengondisikan kulit secara menyeluruh. Karena itu, pada pagi hari, kulit akan terasa halus, lembap, dan kencang, tampak segar dan teremajakan.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4967 seconds (0.1#10.140)