Wawancara Dengan Dr Terry Loong

Minggu, 14 Desember 2014 - 11:01 WIB
Wawancara Dengan Dr Terry Loong
Wawancara Dengan Dr Terry Loong
A A A
Saat beauty tripdi Singapura yang diadakan The Body Shop Indonesia pada 4-5 Desember lalu, KORAN SINDOdan beberapa media dari Indonesia juga berkesempatan melakukan sesi wawancara dengan Dr Terry Loong, global skincare expertpertama dari The Body Shop. Berikut wawancaranya:

Mengapa akhirnya Anda bersedia bergabung dengan The Body Shop sebagai beauty expert?

Pihak The Body Shop melakukan pendekatan kepada saya untuk menjadi ambassador skin caremereka. Melihat dari latar belakang saya dan pendekatan yang saya gunakan dalam bidang skin care,saya merasa memiliki visi dan filosofi yang sama dengan The Body Shop, yakni produk yang berdasarkan dari bahan-bahan natural dan dikembangkan secara sains. Saya juga suka dengan The Body Shop ini karena affordable, aman, dan cocok untuk berbagai jenis kulit.

Apa yang terjadi pada kulit saat kita tidur ?

Proses perbaikan pada kulit wajah terjadi saat kita tidur. Sel kulit yang lama meluruh dan radikal bebas yang menempel pada kulit terangkat sehingga sel-sel kulit yang baru dapat naik ke permukaan kulit teratas. Tubuh juga melepaskan melatonin, zat antioksidan yang membantu melawan tampilan bintik hitam dan garis halus akibat penuaan.

Mengapa Masker untuk wajah begitu direkomendasikan?

Masker mampu mengunci seluruh manfaat produk perawatan kulit wajah yang kita gunakan dan mengondisikan kulit secara menyeluruh. Saat bangun pagi hari, kulit terasa halus, lembap, dan kencang. Terlihat semakin segar.

Bagaimana menurut Anda tentang tren skin care saat ini?

Menggunakan produk terkini dari pembaharuan teknologi, tentu saja baik dilakukan, teknologi stem celldan perpaduan bahan yang natural atau memadukan antara sciencedan nature, kebaikan dari alam bagi saya merupakan tren yang akan berkembang ke depan karena terbilang aman.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8678 seconds (0.1#10.140)