Gaun Bernuansa Star Wars Billy Tjong, Bisa Dipesan

Selasa, 16 Desember 2014 - 08:59 WIB
Gaun Bernuansa Star Wars Billy Tjong, Bisa Dipesan
Gaun Bernuansa Star Wars Billy Tjong, Bisa Dipesan
A A A
JAKARTA - Tak Ingin hanya membuat kostum, Perancang Busana Billy Tjong membuat gaun dengan konsep Star Wars yang bisa dipakai oleh para pencinta mode. Hal itu dilakukan Billy Tjong yang merupakan salah satu perancang desainer yang ikut di The Masterpiece, agar terlihat berbeda dengan yang lainnya.

"Gaun putih ini karena saya nggak mau buat kostum, kita mau membuat gaun yang bisa dipakai terlepas dari event ini, jadi kita nggak buat terlalu heboh," ujar Billy Tjong seusai acara The Masterpiece, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin malam (15/12/2014).

Ia mengatakan, saat membuat gaun yang bernuansa star wars, dirinya tidak mengalami kesulitan dan tidak memakan waktu lama dalam membuat gaun tersebut. "Karena untuk satu baju, cuma beberapa hari aja sih, nggak ada masalah untuk membuatnya," katanya

Gaun yang dirancang oleh Billy Tjong ini merupakan perpaduan bahan kain yang biasa menjadi bahan dasar jaket dengan benang silver, sehingga menghasilkan gaun rancangan Billy Tjong semakin menarik. "Bahan terbuat dari jaket dengan benang silver, di sini nilai jual kita," jelasnya.

Ia menambahkan, tak menutup kemungkinan bagi pencinta mode yang tertarik memesan gaun yang bernuansa star wars ini. "Saya dari awal kita start, Masterpiece tidak pernah menjual, jadi kalau mau memesan kita tidak menutupi kemungkinan," terangnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5598 seconds (0.1#10.140)