Empat Artis Raih Penghargaan Lifestyle Awards

Rabu, 17 Desember 2014 - 11:18 WIB
Empat Artis Raih Penghargaan Lifestyle Awards
Empat Artis Raih Penghargaan Lifestyle Awards
A A A
JAKARTA - Tidak hanya menampilkan para desainer dalam negeri maupun luar negeri, I Fashion Festival (IFF) 2014 juga memberikan penghargaan bagi artis yang banyak menginspirasikan kaum muda.

Artis multitalenta yang memperoleh penghargaan MNC Lifestyle Awards adalah Julie Estelle, artis yang terkenal sejak membintangi film Alexandria (tahun 2005) turut mendapatkan penghargaan untuk kategori Inspiring Women.

Dalam kesempatan itu, Jullie mengatakan penghargan ini akan menjadi motivasi Julie untuk kedepannya dalam kariernya

"Ini saya dapat awards Inspiring Women dari MNC Lifestyle. Pastinya senang banget, ini motivasi aku, jadi inspirasi dan untuk melakukan yang terbaik," kata Julie kepada Sindonews, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (17/12/2014).

Sementara itu, Olivia Zalianty juga mendapatkan penghargaan dari MNC Lifestyle Awards yakni kategori artis yang berdedikasi di bidang olahraga. Dalam penghargaan ini Olivia mengatakan awards ini akan menginsipirasikan kaum-kaum muda untuk berolahraga.

"Ya dikasih tahu, diupayakan datang. Alhamdulilah jadi motivasi. Dan minimal untuk diri kita sendiri, jadi bisa menginspirasi kaum-kaum muda untuk berolahraga, itu penting banget," jelasnya

Sebanyak enam orang yang mendapatkan Lifestyle Awards, empat orang diantaranya dari kalangan artis yakni Julie Estelle, Angel Pieters, Cinta Laura, dan Olivia Zalianty. Dan dua orang bukan dari kalangan artis yakni Indah Jonasson dan Rani Anggraini .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5741 seconds (0.1#10.140)