Aksi Sosial TMC Motocross

Kamis, 18 Desember 2014 - 11:10 WIB
Aksi Sosial TMC Motocross
Aksi Sosial TMC Motocross
A A A
PARA pengendara motor MNCTV yang tergabung dalam TMC Motoclub bekerja sama dengan Komunitas Motocross Jakarta mengadakan kegiatan bersama bertajuk “TMC Motocross Charity”.

Acara amal ini dihelat pada Sabtu (13/12) di Sirkuit Mini Motocross MNCTV, Kantor MNCTV Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur. Sebanyak 25 crosser beraksi menjajal trek Mini Motocross MNCTV. Dalam acara ini turut hadir anak-anak dari beberapa panti asuhan di sekitar Kantor MNCTV. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan olahraga, khususnya motocross sejak dini kepada anak-anak sekaligus pemberian bantuan kepada anakanak panti asuhan yang hadir pada kegiatan ini.

Doddy Setiadi, Ketua Panitia I, mengungkapkan ingin memberi inspirasi melalui kegiatan ini. “TMC dan Komunitas Motocross Jakarta berharap dengan adanya silaturahmi antara adik-adik dari panti asuhan dan para crosser cilik bisa terjalin persahabatan, saling memberi inspirasi untuk terus berjuang juga tetap rendah hati,” tuturnya.

Agus Kurniawan, Ketua Panitia II sekaligus anggota TMC Motoclub mengungkapkan, sebagai komunitas pengendara motor MNCTV , TMC Motoclub selalu berkomitmen untuk menjadi komunitas yang bisa memberikan manfaat bagi sekitarnya. “Kegiatan ini merupakan bentuk realisasi dari komitmen kami tersebut,” ujarnya mantap.

Sementara itu, Ray Wijaya selaku Senior Vice President News & Corsec MNCTV mengungkapkan juga apresiasinya terhadap kegiatan ini. “MNCTV selalu mengapresiasi berbagai macam kegiatan positif yang dilaksanakan oleh karyawannya. Tidak hanya untuk komunitas motor, juga untuk komunitas lainnya seperti olahraga, fotografi, dan seni,” ungkapnya.

Anak-anak dari panti asuhan tampak antusias menyaksikan para crosser beraksi di lintasan. Tidak jarang mereka memberikan dukungan kepada crosser favoritnya. Suasana juga makin meriah dengan berbagai games berhadiah menarik dari panitia.

Yang tak kalah menarik dalam kegiatan ini juga diadakan lelang barang-barang perlengkapan motocross , seperti helm, sepatu, baju, hingga ban khusus untuk sepeda motocross kepada pada crosser yang hadir. Dari lelang tersebut berhasil terkumpul sebanyak Rp9 juta dan akan disumbangkan ke panti asuhan.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3900 seconds (0.1#10.140)