Rumah Inovasi Philips Spesial Hari Ibu

Sabtu, 20 Desember 2014 - 11:58 WIB
Rumah Inovasi Philips Spesial Hari Ibu
Rumah Inovasi Philips Spesial Hari Ibu
A A A
PHILIPS selalu membantu ibu memberikan yang terbaik bagi keluarga. Di Rumah Inovasi Philips, yang diadakan di Rumah Bunga Rampai Menteng, para ibu serta media akan mengetahui bagaimana Philips mendukung ibu untuk terus memberikan yang terbaik bagi keluarga atau Care Without Limits (Kasih Tanpa Batas).

Merayakan Hari Ibu, Philips Indonesia ingin merayakannya lebih awal dengan menjamu sejumlah ibu di Rumah Inovasi Philips untuk belajar tips dan trik dari para ahli yang terkait dengan masalah kesehatan dan kebersihan rumah, mulai dari menyiapkan dan memasak makanan yang sehat dengan cara praktis, menyeterika cucian dan merawat produk tekstil, hingga menjaga kebersihan lantai dengan cara menyedot debu.

“Philips ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu atas dedikasi dan kasih tanpa batas yang mereka berikan kepada keluarga,” kata Nick Andrews, Head of Marketing Philips Consumer Lifestyle Indonesia. Apalagi para ibu selalu dibebani soal mengurus rumah dan keluarga mereka tanpa batas, sementara mereka juga masih harus mengatur hidupnya yang semakin sibuk. Mengurus keluarga dimulai dengan menciptakan kondisi rumah yang bersih, nyaman, dan sehat.

“Rangkaian inovasi Philips untuk kebutuhan rumah mulai dari peralatan dapur, perawatan produk tekstil, hingga perawatan lantai yang bermanfaat bagi seluruh keluarga,” ungkapnya. Para ahli yang hadir dalam acara Rumah Inovasi Philips termasuk DR dr Iris Rengganis SpPD K-AI, dokter spesialis alergi dan imunologi, yang akan menekankan bagaimana menyedot debu secara teratur akan membantu para ibu membersihkan rumah dengan cepat dan efisien sekaligus mengurangi kuman untuk menjaga keluarga tetap sehat.

Sementara itu, Chef Yuda Bustara menekankan kepada para ibu pentingnya memiliki perencanaan memasak untuk meminimalkan stres dan kerepotan dalam menyiapkan makanan serta memaksimalkan nilai nutrisi dari makanan yang mereka sajikan bagi keluarga.

Selama sesi demonstrasi, para ibu dapat belajar bagaimana membuat makanan ringan bernutrisi dan mudah dibuat dengan cara praktis, seperti Mushroom Grattin dan Cawan Musi, dengan bantuan inovasi dapur Philips, seperti food processor, air fryer, electric pressure cooker (EPC), dan steamer .

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7302 seconds (0.1#10.140)