Belanja Menyenangkan dan Praktis

Minggu, 21 Desember 2014 - 11:46 WIB
Belanja Menyenangkan dan Praktis
Belanja Menyenangkan dan Praktis
A A A
MNC Shop telah sukses memberi dampak signifikan pada pertumbuhan potensi home shopping di Indonesia. Karena itu, “Homeshopping Terbaik Indonesia” dipilih sebagai tema acara MNC Shop Amazing Day with KORAN SINDO yang diadakan di GAIA Altitude, Jakarta, pada Kamis (18/12).

Acara ini digelar sebagai wujud semangat MNC Shop dalam menghadapi peluang baru pada 2015 dengan cara mendekatkan diri kepada komunitas-komunitas yang menjadi binaan KORAN SINDO . Rangkaian kegiatan dalam acara tersebut, di antaranya arisan, fashion show , demo masak, dan talk show. Acara yang berlangsung selama tiga jam tersebut dihadiri para komunitas ibuibu arisan dan sosialita.

MNC Shop menggandeng GS Home Shopping, sebuah perusahaan ritel dan pemain TV homeshopping terbesar asal Korea Selatan, untuk memajukan tingkat penjualan. MNC Shop menargetkan calon pembeli yang akan terus bertambah secara signifikan setiap tahunnya. Berbagai upaya untuk terus-menerus memuaskan pelanggan ditempuh selama dua tahun ini.

Salah satunya dengan memperbaiki pelayanannya dengan sistem Call Center 24 jam sehingga memudahkan pelanggan untuk memesan produk kapan pun. MNC Shop juga menambah jangkauan pemirsa yang sebelumnya hanya tayang di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision , dan Play Media, kini sudah merambah saluran televisi lain, seperti SINDO TV, RCTI, MNC TV, dan Elshinta TV.

Selain itu, akan segera diluncurkan wajah baru situs www.mncshop.co.id untuk para pelanggan yang lebih menyukai belanja online . MNC Shop merupakan home shopping yang mempunyai tiga keunggulan utama, yaitu best product, best service, dan best package. MNC Shop menawarkan berbagai produk dan jasa, mulai kitchenware, household, home appliances, beauty care, leisure, sport, dan electronics.

Produk-produk tersebut merupakan produk yang didatangkan dari sejumlah vendor terkemuka. Saat ini terdapat 200 jenis produk dan rencananya pada tahun 2015 dilipatgandakan menjadi 400 jenis produk.

“Di MNC Shop, calon pembeli hanya tinggal mengangkat telepon dan menghubungi 500887, dan semua barang yang dibutuhkan bisa langsung dipesan. MNC Shop telah memiliki RDC (regional distribution center) di 19 kota yang telah tersebar di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Lampung, Medan, Makassar, dan masih banyak lagi,” tutur Kusumaji Pramanajati, Head of Marketing MNC Shop, yang menjelaskan MNC Shop baru merayakan ulang tahun yang ke-2.

Kusumaji Pramanajati menyebutkan, MNC Shop melayani pesan-antar untuk seluruh transaksi dari konsumen secara mudah dan cepat melalui program Next Day & Free Delivery Service . Sistem pembayaran yang digunakan beragam, seperti transfer, cash on delivery , atau credit on delivery . Ini dimungkinkan karena setiap petugas MNC Shop yang datang ke rumah selalu dilengkapi EDC.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7997 seconds (0.1#10.140)