Persembahan Spesial di Hari Ibu

Senin, 22 Desember 2014 - 11:45 WIB
Persembahan Spesial di Hari Ibu
Persembahan Spesial di Hari Ibu
A A A
Memeringati Hari Ibu, manajemen PT Media Nusantara Informasi (MNI) membagikan 2.000 eksemplar KORAN SINDO, suvenir, dan bunga di Bundaran HI, RS Yadika, RSIA Bunda Menteng, RSB Asih, dan RS Setia Mitra.

Di Bundaran HI bagi-bagi KORAN SINDO dilakukan bertepatan dengan acara Car Free Day. Acara yang dimulai dari pukul 06.00 hingga 10.00 ini didukung oleh Astra Life, BII Maybank, Paseo, Sangobion Femine, dan Hot in Cream. Tim KORAN SINDO juga mengajak para pengunjung acara car free day untuk mengunggah foto bersama sang ibu pada akun Twitter @MNCKoranSindo dan @AsialifeID dengan mencantumkan tagar #aTributetoMom dan #Lovelife serta tentunya memberikan ucapan Selamat Hari Ibu.

Bagi para pengunjung yang telah berfoto dengan ibu mereka dan mencantumkan tagar, KORAN SINDO memberikan suvenir menarik dan koran gratis. Lia Marliana, VP Sales and Marketing KORAN SINDO mengatakan, sedikitnya 50 pegawai PT MNI turun kejalan membagikan koran dan bunga, hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ibu. Adapun kegiatan ini diberi nama A Tribute to Mom.

PT MNI melihat bahwa wanita memiliki peran yang sangat penting baik dari lingkungan yang paling kecil seperti keluarga hingga lingkungan yang paling besar yakni negara. Peran seorang ibu adalah mendidik anak dan mendukung suami untuk bisa bekerja maksimal. Ibu dituntut untuk terus belajar, menyelaraskan wawasannya dengan perkembangan zaman tanpa melupakan tugas-tugas utamanya di rumah tangga demi kebahagiaan suami dan anak-anak.

Buat para ibu yang tak mengenal kata lelah untuk berbuat yang terbaik bagi keluarga, apresiasi tertinggi sepatutnya kita berikan. Dengan kegiatan ini diharapkan ibu ibu di Indonesia bisa bangkit untuk bersama membangun bangsa. "Bukan seberapa besar kontribusi seorang ibu, dengan mendidik anak, hal tersebut merupakan kontribusi untuk negara," tuturnya di both KORAN SINDO yang berada dekat halte Tosari Kemarin.

Selain membagikan koran dan bunga, juga dibagikan tisuePaseo dan balsem Hot in Cream,dan Sangobion. Lia mengatakan, KORAN SINDOsendiri memberikan ruang kepada ibu-ibu yang memiliki pandangan yang luas dengan memberikan sisipan Woman Guide. “Dengan mendukung wanita tentu akan memajukan bangsa Ini,” tuturnya.

Lis Apridani salah seorang warga yang mengikuti acara Car Free Daydan mendapatkan koran serta Bunga mengatakan dengan adanya perhatian dari KORAN SINDO tentu bisa memacu ibu untuk berbuat lebih maksimal, baik dalam urusan rumah tangga maupun karier. Meskipun pada penyataannya saat ini peran wanita masih sering di nomor dua kan namun dengan adanya acara ini, maka wanita bisa merasa lebih baik dan setara dengan pria.

Bahkan wanita memiliki peran vital. “Jika seluruh elemen bangsa ini mendukung wanita, tentu akan membawa dampak positif bagi bangsa ini,” ujarnya. Di RS Yadika, RSIA Bunda menteng, RSB Asih, dan RS Setia Mitra, tim KORAN SINDOmembagi bunga mawar merah kepada para pengunjung dan pasien di rumah sakit.

Ridwansya,Dwi
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7766 seconds (0.1#10.140)