Priyanka Chopra Dikontrak ABC Studios

Senin, 22 Desember 2014 - 19:36 WIB
Priyanka Chopra Dikontrak ABC Studios
Priyanka Chopra Dikontrak ABC Studios
A A A
MUMBAI - Jalan menuju karier internasional kini terbuka lebar bagi Priyanka Chopra. Aktris yang langganan penghargaan itu telah menandatangani kesepakatan eksklusif dengan jaringan televisi Amerika Serikat (AS), ABC Television Studios.

Sebagai bagian dari kesepakatan, studio itu bakal mengembangkan sebuah kendaraan yang dibintangi Priyanka atau memasukkannya menjadi bintang proyek yang ada, yang ditargetkan pada musim gugur 2015. Menurut Times of India, dengan langkah ini, aktris Bollywood itu bakal bergabung dengan sejumlah bintang TV internasional seperti Kerry Washington (Scandal), Sofia Vergara (Modern Family) dan Sandra Oh (Grey’s Anatomy).

Wakil presiden eksekutif kasting ABC Keli Lee memimpin kesepakatan itu dan pergi ke Mumbai untuk secara langsung memberikan kontrak itu kepada Priyanka.

“Saya merasa terhormat bisa menandatangani kesepakatan ini. Nyatanya, mereka akan mengembangkan konten, terutama dengan saya, adalah peluang besar bagi saya. Saya adalah penggemar show mereka dan mengagumi bagaimana jaringan ini telah mengubah lanskap TV dengan keanekaragaman karakter utama mereka. Kesepakatan ini adalah jalan lain bagi saya untuk menantang kreativitas saya dan berada di kecanggihan entertainment. Bisa bekerja sama dengan tim yang begitu mengagumkan untuk menciptakan konsep baru televisi Amerika dan dunia itu sangat menyenangkan,” papar Priyanka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5255 seconds (0.1#10.140)