Pelindung Buah Hati di Musim Hujan

Senin, 29 Desember 2014 - 10:47 WIB
Pelindung Buah Hati di Musim Hujan
Pelindung Buah Hati di Musim Hujan
A A A
BLOOM & Grow Asia meluncurkan produk terbarunya di Jakarta, yaitu payung Skip Hop Zoobrellas dan jas hujan Zoo Raincoat.

Produsen produk bayi dan anak-anak yang inovatif ini mengambil tema karakter hewan yang lucu. Payung Zoobrella dirancang mudah digunakan oleh si kecil dalam membuka dan menutupnya. Payung ini mempunyai jendela kecil di satu sisinya sehingga memberikan akses kepada si kecil untuk dapat melihat ke depan.

Zoobrella tersedia dalam tiga pilihan motif, yaitu monyet, burung hantu, dan kumbang. Adapun jas hujan Zoo Raincoats adalah pilihan solusi terbaik. Terdapat dalam tiga ukuran. Jas hujan ini memiliki lengan yang dapat disesuaikan dengan selera anak. Selain itu, Zoo Raincoat didesain agar memberikan fungsi dan kemudahan bagi si kecil, melalui kantung yang besar, penutup kepala yang dilengkapi hiasan telinga 3 dimensi dan antena, dan kancing yang dengan mudah dapat dilepas dan dipasang tanpa bantuan orang tua.

Tersedia dalam tiga pilihan motif hewan, yaitu monyet, burung hantu, dan kumbang. Skip Hop adalah merek yang berasal dari New York. Berdiri sejak tahun 2003 atas kerja sama pasangan Ellen Diamant dan Michael Diamant, dan disebarkan secara global ke banyak negara.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0439 seconds (0.1#10.140)
pixels