Niall Horan Tidak Tinggalkan One Direction

Selasa, 30 Desember 2014 - 19:11 WIB
Niall Horan Tidak Tinggalkan One Direction
Niall Horan Tidak Tinggalkan One Direction
A A A
LONDON - Kabar tak sedap menghampiri One Direction dalam beberapa pekan terakhir. Salah satu personel boy band asal Inggris ini, Niall Horan, dilaporkan hengkang.

Kabar hengkangnya Niall ini berembus dengan cepat dan membuat kajet banyak pihak, terutama para penggemar boy band ini. Bahkan, laporan ini juga menjadi trending topic nomor satu di Twitter.

Tapi, label One Direction atau yang biasa disingkat 1D, Columbia Records, akhirnya angkat bicara. Mereka mengatakan kepada Billboards, bahwa pemberitaan ini hanyalah gosip belaka.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, penyebar berita hengkangnya Niall dari 1D, Yahoo Celebrity UK, menyatakan bahwa akun media sosial mereka sempat dibajak oleh seseorang yang tidak dikenal.

"Perlu kalian tahu, Niall Horan tidak meninggalkan 1D, akun kami telah dibajak. Kami ulangi, Niall tidak meninggalkan 1D," tulis Yahoo, dalam sebuah postingan di Twitter.

Sedangkan Sugarscape, juga menepis kabar tidak sedap yang menimpa boy band asal Irlandia tersebut, melalui akun Twitternya. "Hanya mengkonfirmasi saja, Niall TIDAK meninggalkan One Direction. Akun milik kami telah dibajak," tulis Sugarscape.

Sebelumnya Yahoo Celebrity UK dan Sugarscape melalui akun Twitternya, memberikan informasi mengenai hengkangnya Niall Horan secara bersamaan.

Boyband jebolan The X-Factor ini, kerap diterpa isu mengenai personelnya. Sebelumnya, Zayn Malik juga pernah dikabarkan akan hengkang dari boy band yang sudah berjalan empat tahun ini.

Saat ini One Direction sedang tengah menyiapkan tur konser mereka keliling dunia. Salah satu negara yang sudah dipastikan akan dikunjungi boy band pelantun Story of My Life ini adalah Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8448 seconds (0.1#10.140)