Nicole Kidman Digandeng Ajay Devgan untuk Shivaay

Jum'at, 02 Januari 2015 - 17:12 WIB
Nicole Kidman Digandeng Ajay Devgan untuk Shivaay
Nicole Kidman Digandeng Ajay Devgan untuk Shivaay
A A A
MUMBAI - Nicole Kidman dikabarkan akan syuting bareng Ajay Devgan. Aktris peraih Oscar ini digandeng oleh suami Kajol itu untuk filmnya Shivaay.

Dilansir dari Bollywoodlife, dilatarblakangi film sebelumnya, Action Jackson, yang mengalami kegagalan, kini Ajay akan membuat gebrakan baru melalui film barunya ini. Dari film sebelumnya itu, Ajay mendapat pelajaran penting dan tidak mau untuk sembarang menggaet aktris utama.

Mantan istri Tom Cruise itu dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran tersebut. Wanita kelahiran 47 tahun lalu ini juga memiliki mimpi untuk bermain dalam film Bollywood.

Menurut Indian Express, judul film ini, Shivaay, masih tentatif. Film ini diduga dikopi dari film Shivam. Shivaay akan disutradari dan diproduseri Ajay. Dia juga bakal memainkan karakter utama dalam film itu.

Sebelumnya, Ajay pernah mengungkapkan Shivaay akan menjadi salah satu film beranggaran terbesar di India. Aktor itu dikabarkan telah mendapatkan sutradara laga The Fast and The Furious untuk film ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5876 seconds (0.1#10.140)