Harry Styles Ditawari Bermain Film

Jum'at, 09 Januari 2015 - 20:00 WIB
Harry Styles Ditawari Bermain Film
Harry Styles Ditawari Bermain Film
A A A
LOS ANGELES - Karier salah satu personel One Direction (1D) Harry Styles tampaknya bakal melebar ke seni peran. Harry dikabarkan sedang dalam perundingan untuk membintangi film.

Kabar menyebutkan, mantan pacara Taylor Swift itu telah bertemu produser legedaris, Harvey Weinstein. Dalam pertemuan itu, Harry bahkan ditawari untuk tampil dalam sebuah film produksi Hollywood.

“Tidak ada pertanyaan apakah dia bakal masuk ke bisnis film. Saya tawarkan apa yang dia inginkan. Ketika kalian bertemu dia, dia itu super karismatik. Dia datang ke pesta Oscar kami tahun lalu dan kemudian saya pergi makan siang bersama dia. Saya bertemu dia dua atau tiga kali dan dia sangat tertarik dan menarik. Saya kira orang ini adalah seorang bintang film,” papar Harvey.

Harry pernah ditawari sebuah peran yang ditegaskan Harvey sangat cocok bagi penyanyi berusia 20 tahun itu. Sayang, Harry terpaksa menolak peran itu karena komitmen tur dunia bersama rekan satu boy band-nya.

“Kalian tahu dia nakal—menyenangkan, aktor yang bersemangat yang biasa berada di Inggris sepanjang waktu. Seperti David Niven atau Douglas Fairbanks, dia punya getaran itu, benar-benar punya. Dan, dia tidak harus ikut audisi untuk saya. Kami menawarinya sebuah bagian dan dia tidak bisa ikut film itu karena dia harus tur. Jumlah uang dari tur itu gila, jadi dia punya kewajiban,” tutur Harvey kepada The Sun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5611 seconds (0.1#10.140)