MasterChef New Zealand Kembali Tayang Musim Ke-3

Rabu, 14 Januari 2015 - 10:23 WIB
MasterChef New Zealand Kembali Tayang Musim Ke-3
MasterChef New Zealand Kembali Tayang Musim Ke-3
A A A
Setelah tiga musim menempati rating teratas, kompetisi memasak MasterChef New Zealand yang populer, kembali untuk seri keempatnya di Lifetime. Acara ini sudah mulai tayang sejak 5 Januari pada pukul 18.00 hingga 22.00.

Pada setiap musim, MasterChef New Zealand telah menghadirkan standar memasak yang meningkat dibandingkan musim sebelumnya. Tidak terkecuali tahun ini. Langsung sejak awal audisi, para juri MasterChef sangat antusias terhadap jajaran kontestan dan kualitas hidangan yang disajikan. Koki internasional pemenang Michelin Star, Josh Emett, percaya bahwa dua hal yang paling penting tentang memasak, yaitu cara menghasilkan yang hebat dan teknik yang hebat.

“New Zealand memiliki cara menghasilkan yang hebat. Pada musim ini, kami sedang mencari teknik yang hebat itu,” tuturnya. “Yang dapat memvisualisasikan dan merasakan hidangan di kepala mereka, menggunakan bahan dan mengubahnya menjadi sesuatu yang akan mengejutkan kami,” kata ikon kuliner Auckland, Simon Gault, sedang mencari kontestan. Penulis makanan terkenal Ray McVinnie mengatakan, makanan tidak hanya perlu terlihat menarik dan terasa enak.

Makanan juga perlu masuk akal. Bagaimana kualitas yang dia cari tahun ini? “Saya ingin melihat para koki pintar yang bisa menggunakan kedua tangan dan kepala mereka,” kata Ray. Para kontestan akan bersaing untuk meraih gelar MasterChef New Zealand yang didambakan dan hadiah senilai lebih dari 100.000 dolar, termasuk mobil mewah Skoda.

Peralatan dapur desainer senilai 15.000 dolar dari Fisher dan Paykel, peralatan dapur senilai 5.000 dolar milik Stevens, pasokan anggur Wither Hills selama satu tahun, bahan makanan senilai 20.000 dolar dari Countdown, dan kesepakatan buku masak eksklusif dengan Random House. Pada musim ini, mereka menghadapi beberapa tantangan terbesar dalam sejarah kompetisi, yaitu kotak misteri terbesar yang pernah dilihat di dapur MasterChef.

Juga jumlah tamu terbesar untuk dijamu - 1.800 penumpang di kapal pesiar raksasa, Dawn Princess. Mereka akan melakukan perjalanan ke lokasi-lokasi yang spektakuler untuk menerima beberapa tantangan yang mengesankan, di antaranya Pulau Mokoia yang indah di Danau Rotorua, kebun anggur Wither Hills di Marlborough yang meraih penghargaan, dan resor Dolphin Island yang menakjubkan di Fiji.

Nara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)