18 Perempuan Petarung Siap Berlaga

Rabu, 14 Januari 2015 - 10:38 WIB
18 Perempuan Petarung Siap Berlaga
18 Perempuan Petarung Siap Berlaga
A A A
Mengawali awal tahun 2015, KIX memutarkan Enfusion Reality musim ke-5 Ladies Edition. Acara ini tayang perdana lebih awal dibandingkan tayangan manapun di dunia, yaitu mulai Senin, 19 Januari 2015, pukul 20.00.

Enfusion Reality musim kelima, Ladies Edition, merupakan acara kompetisi yang pertama kalinya menyajikan 18 perempuan petarung dan pelatih terkenal dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, Inggris, Prancis, Belanda, Afrika Selatan, Norwegia, Jerman, dan masih banyak lagi.

Para perempuan petarung ini dipilih untuk mewakili negaranya masing-masing untuk mempertunjukkan bakatnya di sebuah panggung besar dan bersaing menduduki peringkat teratas dalam kategori bobot 54 kg di pulau yang indah, Koh Samui, Thailand. Perjalanan untuk menjadi pemenang dalam Enfusion Reality tidak mudah.

Para perempuan petarung dibagi menjadi empat tim dan setiap tim dilatih oleh pria petarung kelas berat terkenal untuk mendapatkan tantangan mingguan. Tidak ada yang dapat memprediksi masa depan para petarung dan Heavyweight karena mereka akan diuji untuk beradaptasi dengan kehidupan baru, berlatih, dan bekerja sama dalam satu tim di lahan SuperPro Samui Camp.

Di samping itu, lokasi grand final juga ikut menentukan akhir masa tinggal mereka di Stadium Chaweng yang baru, kompetisi dan aksi perjalanan mereka dapat langsung disaksikan oleh para penduduk setempat dan turis secara nyata. Para peserta akan berjuang untuk diri mereka masing-masing dan siap menghadapi tantangan tim di sepanjang seri, untuk menentukan siapa yang akan mereka lawan, dan berapa banyak rekan tim yang tersisa dalam akhir pertarungan?

Dapatkah mereka bekerja sama sebagai tim? Dapatkah kapten tim kelas berat mengendalikan Vixens mereka? Saksikan drama dan aksi yang akan diungkap oleh KIX yang tayang perdana dan eksklusif di dunia setiap Senin, mulai 19 Januari 2015 pukul 20.00.

Iman
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6921 seconds (0.1#10.140)