Moon Chae Won Pede Beradegan Ciuman di Film Todays Love

Kamis, 15 Januari 2015 - 08:39 WIB
Moon Chae Won Pede Beradegan...
Moon Chae Won Pede Beradegan Ciuman di Film Todays Love
A A A
SEOUL - Aktris dalam film Todays Love, Moon Chae Won ungkapkan pikirannya tentang adegan ciumannya dalam film yang dimainkan bersama aktor Lee Seung Gi. Saat melakukan wawancara beberapa waktu lalu dengan salah satu stasiun televisi, ia menuturkan alasan bahwa dirinya tidak gugup mencium Lee Seung Gi saat adegan ciuman di film tersebut.

Dikutip Soompi.com, alasannya lantaran pengalaman ciumannya dalam beberapa film yang telah dilakoninya membuatnya berani mencium kekasih Yoona "SNSD" itu tanpa ragu dan tanpa kesalahan .

Hasilnya adegan ciuman yang dilakukan Moon Chae Won dan Lee Seung Gi terlihat alami dan natural di film tersebut.

"Saya akan memasuki usia 29 tahun, jadi saya merasa lebih nyaman melakukan adegan semacam ini, melakukan adegan semacam ini," ujar Moon Chae Won.

Jika adegan ciuman itu saat dia berumur 21 tahun, lanjutnya dara cantik ini akan gugup untuk melakukan adegan tersebut. Namun dikarenakan usia yang matang sehingga aktris tersebut lebih mantap memainkan perannya.

"Jika saya harus melakukan adegan seperti ini ketika saya masih 21 atau 22 tahun, itu mungkin cukup memalukan. Saya merasa jauh lebih berani sekarang," tandasnya.

Terlebih ia mengungkapkan saat remaja dirinya tidak menyukai adegan ciuman, bahkan aktris yang pernah bermain di drama Nice Guy ini melarang orang tuanya untuk menonton adegan ciuman.

"Ketika saya masih muda, hal semacam ini membuat saya malu. Saya tidak suka orang tua saya menonton adegan seperti itu. Namun saat ini saya merasa jauh lebih nyaman tentang masalah ini," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7291 seconds (0.1#10.140)