Papandayan Raih Sertifikat Bintang 5

Kamis, 15 Januari 2015 - 10:09 WIB
Papandayan Raih Sertifikat Bintang 5
Papandayan Raih Sertifikat Bintang 5
A A A
Mengawali perjalanan tahun 2015 ini, The Papandayan kembali menorehkan prestasi. The Papandayan menerima sertifikasi bintang 5 dari Lembaga Sertifikasi Usaha Karsa Bhakti Persada.

Sertifikasi ini disahkan langsung oleh Direktur Karsa Bhakti Persada Hermanie Soewarma di Krakatau Meeting Room Hotel Horison Bandung, Rabu (7/1). Ada 25 unsur kriteria dengan sistem poin penilaian 1-5 terdiri atas aspek mutlak dan tidak mutlak. Syarat nilai bintang 5 adalah total lebih dari 936 poin.

The Papandayan mendapatkan nilai lebih dari 936, maka memenuhi syarat sertifikasi bintang 5. Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Bapak H Dedy Mizwar kepada General Manager The Papandayan Bapak Bobby Renaldi, dihadiri pula oleh Wali Kota Bandung Bapak Ridwan Kamil.

Bapak Bobby Renaldi juga mengatakan, berkat kerja keras seluruh jajaran tim The Papandayan, maka tahun ini The Papandayan kembali memperoleh sertifikasi bintang 5. ”Sosialisasi terhadap tamu dan rekan bisnis tentang sertifikasi bintang 5 ini akan segera kami lakukan. Beberapa fasilitas akan kami tingkatkan.

Kami juga akan terus meningkatkan mutu dan pelayanan kepada para tamu sebagai wujud komitmen pelayanan sepenuh hati,” kata Bobby. Untuk memuaskan para tamu, The Papandayan terus berbenah. The Papandayan yang telah direnovasi menyeluruh menjadi hotel bergaya klasik berbintang 5 yang menarik dan trendi.

Saat ini hotel tersebut hadir dengan sentuhan lebih hangat dan penuh komitmen untuk memberikan pelayanan yang berbeda dan melebihi harapan dari setiap tamu yang menginap sebagai kenangan istimewa. Properti mewah ini baru dibuka kembali pada April 2011 dan terletak di lokasi yang paling strategis dari pusat bisnis di Jalan Gatot Subroto No 83 Bandung.

Sebagai pemenang ”Indonesia Leading City Hotel - Bandung” dari Indonesia Travel & Tourism Award (ITTA) dalam jangka waktu dua tahun berturut-turut, yaitu pada 2012 dan 2013, The Papandayan terus melakukan pembenahan fasilitas serta konsep terbaru yang nyaman dan penuh kemewahan.

The Papandayan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu yang menginap ataupun yang menggunakan fasilitas hotel. Pelayanan adalah hal yang diunggulkan oleh The Papandayan, baik itu kepada para tamu ketika berada di hotel maupun setelah tamu meninggalkan hotel.

Dalam mempertahankan peranan utamanya untuk memanjakan para tamu dan menciptakan kesetiaan, The Papandayan menganut moto Where You Can Experience a Balance in Life . Seimbang dalam kemudahan para tamu menjalankan kebutuhan bisnis serta menikmati waktu beristirahat dari kesibukan rutin.

Nara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5308 seconds (0.1#10.140)