Lee Min Ho Ingin Mainkan Peran Pengangguran

Kamis, 15 Januari 2015 - 11:30 WIB
Lee Min Ho Ingin Mainkan Peran Pengangguran
Lee Min Ho Ingin Mainkan Peran Pengangguran
A A A
SEOUL - Aktor Lee Min Ho berbicara tentang film barunya Gangnam 1970 serta karir masa depannya, dalam sebuah wawancara dengan Star News.

Selama wawancara, Lee Min Ho mengungkapkan tidak akan mengambil cuti untuk pekerjaannya di tahun ini . Hal itu dikarenakan aktor yang pernah bermain di drama Boys Before Flower ini ingin mengabdi pada pekerjaan sebagai seorang aktor.

"Saya ingin bekerja sepanjang tahun tanpa mengambil istirahat. Saya ingin bekerja banyak dalam 20-an. Untuk tahun ini saya berharap untuk berada di satu film dan satu drama," ujar Lee Min Ho seperti dikutip Soompi.com.

Meskipun telah banyak memainkan peran di sebuah drama dan film, mantan kekasih Park Min Young menginginkan peran sebagai seseorang pengangguran. Lantaran, Lee Min Ho melihat akting Kim Rae Won di salah satu drama yang berperan sebagai pengangguran .

"Seperti karakter sunbae, Kim Rae Won dari drama Rooftop Room Cat.Saya ingin bermain menjadi sosok yang menganggur di usia 20-an," jelasnya

Mengenai perannya di Film Gangnam 1970 , dirinya mengaku kesulitan dan harus bekerja ekstra keras untuk memerankan tokoh Jong Dae. Terlebih postur wajah yang dimilikinya terlalu polos. Sehingga aktor 27 tahun ini, mencoba untuk memiliki pikiran negatif agar mudah memainkan peran Jong Dae saat syuting.

"Sutradara terus mengatakan wajah saya terlihat terlalu baik. Jadi bahkan ketika saya tidak di set, saya mencoba untuk memiliki pikiran negatif. Aku bahkan tidak mengunakan lotion atau melihat cermin untuk melihat wajah saya. Setelah syuting selesai, saya benar-benar mendengar dari orang lain bahwa wajah saya tampak sehat," katanya .

Selain itu, mengenai popularitasnya yang semakin menajak, membuat Lee Min berubah status yang tadinya orang biasa menjadi tenar dan itu membuat aktor Gangnam 1970 ini tidak bisa melalukan ativitasnya sebagai orang biasa.

"Saya pikir saya berubah. Orang berubah tergantung pada lingkungan dalam mereka. Aku biasanya bisa bermain komputer dan pergi ke biliar dengan teman-teman setiap hari, tapi aku tidak bisa melakukan itu lagi," tandasnya .

Saat mengakhiri wawancara, Ia menginginkan berada di sebuah film yang berkelas internasional yang dapat menghibur para penonton. Sebuah film kisah cinta dengan pesan yang dapat menginspirasi semua orang .
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6824 seconds (0.1#10.140)
pixels