Han Jin Min Dibantu Hyun Bin Beradegan Dalam Air

Jum'at, 16 Januari 2015 - 12:06 WIB
Han Jin Min Dibantu Hyun Bin Beradegan Dalam Air
Han Jin Min Dibantu Hyun Bin Beradegan Dalam Air
A A A
SEOUL - Han Ji Min berbagi pengalamannya saat beradegan di bawah air, ia mengakui hal itu tidak mudah. Hal itu membuat aktris cantik yang bermain di drama Hyde, Jekyll, Me itu bergantung pada Hyun Bin.

Hal itu dikatakan oleh Han Jim Min saat menghadiri konferensi pers untuk SBS Hyde, Jekyll, Me pada tanggal 15 Januari di Imperial Palace Hotel, Nonhyeon-dong.

Dalam acara konferensi pers tersebut, Han Ji Min mengungkapkan, alasan meminta bantuan dengan lawan mainnya Hyun Bin, dikarenakan aktor 31 tahun ini mantan anggota marinir.

"Ada adegan bawah air. Ini adalah adegan yang berhubungan dengan Ha Na (Han Ji Min ) dan pertemuan pertama Seo Jin (Hyun Bin ) selama masa kanak-kanak mereka. Hyun Bin adalah bagian dari anggota Marinir. Saya tidak tahu apakah itu sebabnya tapi saya bergantung banyak pada dia," ujar Han Ji Min seperti dikutip enewsworld.com.

Menurutnya, adegan saat berada dibawah air merupakan adegan yang menantang dan butuh keberanian, serta perlu latihan yang matang agar adegan tersebut terlihat alami.

"Itu menakutkan dan sulit untuk membuka mata di bawah air. Dan itu adalah adegan yang harus bisa dikuasai agar terlihat alami, itulah adegan yang selalu saya pikirkan," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Hyun Bin yang berperan memiliki kepribadian ganda mengungkapkan aktingnya sebagai perempuan di Secret Garden lebih mudah dibandingkan berperan sebagi Bipolar di drama Hyde, Jekyll, Me.

"Berperan sebagai seorang wanita sulit juga. Itu akan membuat aku merasa takut? Meskipun caranya yang sudah diatur, namun adegan tersebut lebih nyaman dibandingkan peran sekarang," pungkasnya.

Hyde, Jekyll, Me menceritakan tentang orang terburuk di dunia, manusia terbaik di dunia. Dalam drama ini dikisahkan seorang wanita yang jatuh cinta dengan kepribadian ganda pria. Drama ini akan ditayangkan tanggal 21 Januari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5923 seconds (0.1#10.140)
pixels