Melodi Cinta Rita Sugiarto di MNCTV

Sabtu, 17 Januari 2015 - 13:35 WIB
Melodi Cinta Rita Sugiarto di MNCTV
Melodi Cinta Rita Sugiarto di MNCTV
A A A
MNCTV kembali menyajikan tayangan musik dangdut spesial untuk Pemirsa malam ini, Sabtu (17/1). Bertajuk ”Melodi Cinta Rita Sugiarto”, acara yang disiarkan live dari studio 4 MNCTV dapat disaksikan pada pukul 21.00 WIB.

Selain Rita, beberapa artis kenamaan turut berpartisipasi dalam acara berdurasi 2,5 jam ini. Di antaranya Iyeth Bustami, Dewi Perssik, Cakra Khan, Ussy Sulistiawati, Caca Handika, Gita Danaya, Syamsir KDI, dan masih banyak lagi lainnya. Acara ini akan dipandu oleh Narji dan Andika Pratama dan diiringi oleh Marcel Aulia.

Tayangan ini merupakan Tribute to Rita Sugiarto yang khusus dipersembahkan kepada penyanyi dangdut yang telah lama berkarya di industri musik dangdut dan berhasil membuat industri tersebut terus menggeliat. Sepanjang acara, pemirsa akan dimanjakan dengan lagu-lagu hit milik Rita, seperti Biarlah Merana, Kuingin, Dua Kursi, Makan Darah, Zaenal, Pacar Dunia Akhirat, dan lain-lain. Tak hanya tampil memukau secara solo, Rita juga akan berduet dengan artis pendukung acara lainnya.

Nara
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4299 seconds (0.1#10.140)