Aksi Chef Ternama di FOX

Sabtu, 17 Januari 2015 - 13:37 WIB
Aksi Chef Ternama di FOX
Aksi Chef Ternama di FOX
A A A
Intercontinental by safeweb">Hotels & Resorts dan FOX International Channels meluncurkan tayangan terbaru Chef to Chef. Serial yang akan ditayangkan di berbagai platform media dari Nat Geo People ini menampilkan hal terbaik dalam dunia kuliner.

Para juru masak ternama dan pemandu acara Sharone Hakman akan bertemu dengan para ahli gastronomi dari by safeweb">InterContinental Hotels Group (IHG), Michel Roux, Ian Kittichai, dan Ross Lusted di InterContinental Hotels & Resorts di Vietnam, Thailand, dan Australia. InterContinental Danang Sun Peninsula Resort, InterContinental Samui Baan Taling Ngam Resort, dan InterContinental Sydney Double Bay menjadi latar belakang dari episodeepisode tersebut.

Pemirsa akan diajak menyaksikan bagaimana Chef Sharone bekerja sama dengan para duta kuliner IHG di masing-masing lokasi sekaligus menemukan rahasia kuliner lokal. Para juru masak ternama ini akan memulai perjalanan -mencicipi kelezatan kuliner lokal di berbagai lokasi spektakuler. Kemudian mereka akan memasak, langsung di tempat, menciptakan hidangan autentik dengan menggunakan bahan-bahan lokal.

Dalam sebuah episode, Chef Australia Ross Lusted, pemilik restoran pemenang penghargaan The Bridge Room dan anggota panel kuliner InterContinental Hotel Group, mengajak Sharone berpetualang menjelajahi permata lokal di Sydney. Pemirsa akan bergabung dengan Sharone dan Ross saat mereka mengunjungi Sydney Fish Market yang terkenal dan ahli jagal daging terkenal Victor Churchill.

Sementara Ross menyiapkan hidangan istimewanya, Picked and Shelled Mud Crab di The Bridge Room, Sharone menyiapkan hidangan khasnya Grilled Beef Tongue di area atap hotel yang menakjubkan di InterContinental Sydney Double Bay. Legenda kuliner dan chef peraih Tiga Michelin Star, Michel Roux, yang baru saja membuka restoran mewah terbarunya di Asia, LaMaison1888 di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort Vietnam yang megah, akan bertemu penjual ikan lokal di pantai ManThai.

Lalu dia akan menyiapkan hidangan elegan Pan Fried Red Snapper di InterContinental Danang Sun Peninsula Resort. Chef peraih berbagai penghargaan bergengsi dari Thailand, Ian Kittichai, memilih Koh Samui sebagai lokasi utamanya, dengan menaiki tuk-tuk bersama Sharone untuk mengumpulkan herbal dan rempahrempah asli setempat dari pasar lokal.

Rempah-rempah tersebut akan digunakan untuk membumbui hidangan khasnya PhlaPla Tuna di InterContinental Samui Baan TalingNgam Resort. ”Kami sangat bangga akan pilihan hidangan yang luar biasa dari Hotel InterContinental di kawasan Asia Pasifik ini. Kami merasa terhormat bisa bekerja sama dengan para persona yang memiliki bakat kuliner yang sudah diakui dunia,” kata Phil Broad, Vide President Food & Beverage, InterContinental Hotels Group (AMEA).

”Chef to Chef memberikan kesempatan bagi kita untuk menampilkan supremasi dari hidangan ke khalayak yang lebih luas. Berbagi perjalanan tentang bagaimana hidangan lezat kami dipilih dan dibuat,” tambahnya. ”Kami sangat antusias meluncurkan serial mini tentang gaya hidup yang unik dan menghibur, seperti Chef to Chef dan berharap untuk menghasilkan lebih banyak lagi konten orisinal, seperti itu untuk Nat Geo People.

Kami beruntung bisa bekerja sama meluncurkan Chef toChef dengan tiga juru masak berbakat dari InterContinental Hotels & Resorts serta juru masak terkenal sekaligus TV personality Sharone Hakman,” kata Fion Yeo, Senior Vice President, Content & Communications FOX International Channels untuk Hong Kong & Asia Tenggara.

Acara ini bisa disaksikan di televisi dan online Chef to Chef yang tayang pada jaringan FOX International Channels di Nat Geo People, National Geographic Channel , dan FX di Australia dan Asia Tenggara pada Senin (19/1) hingga akhir Februari 2015.

Iman
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6036 seconds (0.1#10.140)