Produk Drops of Youth Terbaru

Selasa, 20 Januari 2015 - 12:12 WIB
Produk Drops of Youth Terbaru
Produk Drops of Youth Terbaru
A A A
The Body Shop meluncurkan produk skincare terbaru dari rangkaian Drops of Youth, yaitu Drops of Youth Eye Concentrate di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Rabu (14/1). Ini merupakan salah satu produk terbaru yang diluncurkan The Body Shop pada tahun 2015.

Drops of Youh awalnya merupakan bagian dari rangkaian perawatan wajah Nutriganics pertama kali diluncurkan pada 2012 sebagai pre-serum dengan teknologi plant stem cellsdari tumbuhan langka criste marineyang membantu meningkatkan proses peremajaan kulit dan membuat kulit tampak lebih lembut.

Tidak lama setelah diluncurkan, Drops of Youth menjadi best sellerhampir di semua negara. The Body Shop terus berinovasi dalam mengembangkan produk ini dan melanjutkan pengembangan teknologi stem cellsdi skincare dan memutuskan untuk memuat Drops of Youth sebagai sebuah rangkaian best skincareterbaru. Drops of Youth Eye Concentrate merupakan salah satu produknya.

Ilya Kamelia, Training Managerdan Skincare Expert The Body Shop Indonesia, mengatakan Drops of Youth Eye Concentarte adalah eye concentrateterbaru dari The Body Shop yang diperkaya dengan teknologi steam cellsdari tanaman edeilweis, sebuah bunga langka yang tumbuh di pegunungan Alpen yang menjadikan kulit di sekitar mata tampak lebih segar dan kencang, serta dapat mengurangi tampilan kantung mata.

“Perempuan sekarang lebih concern untuk merawat mata agar mata tidak cepat mengendur atau berkantung dan kulit di sekitar area mata terlihat lebih kencang,” kata Ilya Kamelia. “Kulit di sekitar area mata memerlukan perawatan yang berbeda dengan kulit wajah. Itu karena kondisi kulit di area mata lebih sensitif, serta adanya organ mata yang memiliki struktur berbeda dengan lapisan kulit (adanya lapisan mukosa yang sangat rentan).

Karena itu dibutuhkan produk-produk perawatan kulit sekitar mata yang sedapat mungkin zero irritant (tidak mengiritasi) bagi organ mata. Atau dengan kata lain, semua produk perawatan kulit yang digunakan sekitar mata harus lolos uji sensitivitas iritasi ophthalmology,selain tentunya uji dermatology,” tutur dr Amaranila Lalita Drijono SpKK yang ikut hadir sebagai pembicara dalam acara peluncuran produk The Body Shop tersebut.

Drops of Youh Concentrate hadir dengan kombinasi inovasi roller balldan pumpyang yang didesain untuk memberikan efek menenangkan. Cara pemakaian Drops of Youth Eye Concentrate adalah tekan pump dengan perlahan, lalu lakukan pemijatan lembut menyerupai pola angka 8 (delapan) dengan menggunakan roller ball. Aplikator roller ball berfungsi merangsang peredaran darah agar area kulit di sekitar mata terlihat lebih segar.

Dwi nur ratnaningsih
(bhr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6675 seconds (0.1#10.140)