Warna Cerah dan Simpel

Jum'at, 23 Januari 2015 - 10:15 WIB
Warna Cerah dan Simpel
Warna Cerah dan Simpel
A A A
ACCOR,operator hotel internasional di Asia Pasifik dan Indonesia, membuka hotel ekonomi premium ibis Style Jakarta Airport dan ibis Budget Jakarta Airport di kawasan Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Selasa (20/1) lalu.

Multi-branded combo-concept hotel menggabungkan dua atau lebih hotel di lokasi yang sama dengan brand hotel Accor yang berbeda. Hotel ibis Styles Jakarta Airport menyediakan 251 kamar dengan tampilan desain unik yang merupakan karakter brand ibis Styles. Furnitur dan amenities dipilih dengan cermat untuk menciptakan gaya khas sesuai karakter brand ibis Styles. Warna-warni ceria dan atmosfer yang hangat dapat membangkitkan semangat.

Hotel ini juga menawarkan tarif inclusive , yaitu tarif kamar hotel yang sudah termasuk Wi-Fi internet gratis di seluruh penjuru hotel dan sarapan pagi untuk dua orang. Fasilitas lain yaitu restoran ”sTREATs” yang menyajikan hidangan internasional dan hidangan autentik Indonesia. Hotel ibis Styles Jakarta Airport juga memiliki kamar dengan pilihan kamar smoking atau nonsmoking yang seluruhnya dilengkapi dengan kulkas, brankas, lemari, LED TV 32” dan akses internet Wi-Fi gratis.

Sementara, Ibis budget Jakarta Airport menyediakan 186 kamar yang memberikan kenyamanan dengan harga terjangkau. Kamar hotel ibis budget Jakarta Airport memiliki desain cocoon (kepompong) dan dapat menampung satu sampai tiga tamu. Dengan dekorasi modern dan warna-warna lembut, setiap kamar dilengkapi dengan TV LED, lampu membaca individu, akses internet Wi-Fi, selimut lembut yang hangat dan kamar mandi dengan fasilitas shower .

Ruang publik dirancang dengan memaksimalkan ruang dengan cara yang unik untuk menciptakan suasana hangat dan ramah. ”Kami melihat bahwa area bandara merupakan lokasi strategis bagi hotel-hotel Accor, terutama untuk memenuhi kebutuhan para penumpang transit, pebisnis dan kru maskapai penerbangan.

Kami juga optimistis akan potensi bisnis dari konsep aerocity , yaitu sebuah kehidupan perkotaan di area bandara. Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan mitra kami seperti PT Shansui Karya Bandara untuk ibis Styles Jakarta Airport dan ibis budget Jakarta Airport,” tutur Gerard Guillouet, Chief Operation Officer Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapura.

Hotel ibis Styles Jakarta Airport dan ibis budget Jakarta Airport merupakan hotel combo-concept pertama di Indonesia yang menggabungkan dua brand dalam jajaran keluarga hotel ibis (ibis, ibis Styles, dan ibis budget ).

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5430 seconds (0.1#10.140)