Hilangkan Stres, Lee Min Ho Pilih Berkencan

Jum'at, 23 Januari 2015 - 10:08 WIB
Hilangkan Stres, Lee Min Ho Pilih Berkencan
Hilangkan Stres, Lee Min Ho Pilih Berkencan
A A A
SEOUL - Jika umumnya olahraga dan berlibur dipilih oleh kalangan artis untuk menghilangkan kejenuhan dan stres bekerja, namun Lee Min Ho memilih cara yang berbeda. Aktor yang saat ini baru menyelesaikan film Gangnam 1970 memilih kencan, sebagai salah satu cara yang tepat untuk menghilangkan stres.

"Itu benar, menyukai seseorang dan memiliki emosi bisa menjadi cara alami menghilangkan stres. Aku hanya ingin memiliki cinta satu sisi," ujar Lee Minho seperti dikutip Enewsworld.

Dalam sebuah wawancara Lee Min Ho mengakui bukanlah tipe pria yang memutuskan hubungan spesial secara sepihak. Melainkan keputusan untuk menjalani hubungan tersebut dilakukan melalui kesepakatan bersama.

"Saya pikir garis antara putus dengan yang menjadi putus dengan sedikit ambigu. Saya biasanya putus melalui kesepakatan bersama," katanya.

Sama halnya dengan memutuskan hubungan, mantan kekasih Park Min Young ini memilih kesepakatan bersama saat memulai hubungan spesial.

"Sama seperti semua hubungan dimulai dengan kesepakatan bersama, saya percaya putus juga harus dilakukan bersama. Aku tidak melakukan satu arah saat putus," imbuhnya.

Mengenai persahabatan antara laki-laki dan perempuan, Lee Min Ho mengungkapkan bahwa di dalam persahabatan pasti memiliki perasaaan khusus satu sama lainnya.

"Pada dasarnya, saya tidak berpikir itu mungkin. Saya tidak berpikir seorang pria dan seorang wanita tanpa perasaan satu sama lain dapat melakukan makan dan minum teh bersama," terangnya.

Namun, Lee Min Ho mengungkapkan bawa saat putus dengan seseorang maka hubungan seorang pasangan kekasih bisa menjadi hubungan pertemanan.

"Tapi saya percaya bahwa seorang pria dan seorang wanita yang sudah berpisah untuk waktu yang lama, dapat menjadi teman lagi setelah waktu itu berlalu," tutup Lee Min Ho.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7183 seconds (0.1#10.140)