Popularitas Today's Love Kian Meningkat

Minggu, 25 Januari 2015 - 09:28 WIB
Popularitas Todays Love Kian Meningkat
Popularitas Today's Love Kian Meningkat
A A A
SEOUL - Today’s Love, yang dibintangi Moon Chae Won dan Lee Seung Gi, terus-menerus mendapatkan popularitas sejak rilis. Chemistry antara dua bintang menarik lebih penonton yang telah menunjukkan minat untuk mengenal cinta mereka di film ini.

Mengutip Koreboo, Today’s Love telah menarik perhatian dari masyarakat bahkan sebelum rilis. Apalagi dua bintang utamanya, Chae Won dan Seung Gi, telah mendapatkan popularitas tinggi ketika kali pertama bertemu di drama Brilliant Legacy. Sejak dirilis pada 15 Januari lalu, tiket film nonton ini telah terjual 1.332.828 lembar.

Film bergenre komedi cinta ini menceritakan hubungan Jun Su (Seung Gi) dan Hyun Woo (Chae Won) yang berada di antara pertemanan dan kekasih selama 18 tahun. Jun Su adalah seorang guru sekolah dasar yang tidak pernah bisa pacaran lebih dari 100 hari sedangkan Hyun Woo adalah seorang presenter ramalan cuaca.

Meskipun film Gangnam 1970 yang dibintangi Lee Min Ho mengambil tempat teratas di box office yang dirilis pada 24 Januari, Today’s Love kemungkinan besar akan terus naik popularitasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6440 seconds (0.1#10.140)