The Overtunes Antusias Garap Soundtrack Miracle: Jatuh dari Surga

Minggu, 25 Januari 2015 - 13:49 WIB
The Overtunes Antusias Garap Soundtrack Miracle: Jatuh dari Surga
The Overtunes Antusias Garap Soundtrack Miracle: Jatuh dari Surga
A A A
JAKARTA - The Overtunes mendapatkan sebuah kesempatan langka dalam karier mereka. Trio bersaudara ini dipercaya mengisi soundtrack film Miracle: Jatuh dari Surga.

Trio beranggotakan tiga bersaudara Reuben Nathaniel, Mikha Angelo dan Mada Emmanuelle ini tak ingin membuang kesempatan emas menggarap proyek perdana melahirkan karya soundtrack film ini.

"Tentunya senang banget akhirnya kesampaian garap soundtrack film. Iya, karena ngisi soundtrack itu salah satu cita-cita kita ketika dibentuk dan semoga bisa terus berlanjut mengisi soundtrack film lainnya," ujar Mikha, di Jakarta, Kamis (22/1/2015).

The Overtunes mengaku tidak mendapatkan banyak kesulitan dalam membuat soundtrack ini. Rahasia mereka cukup sederhana: antusiasme dan semangat yang tinggi membuat ketiga personelnya serius menggarap lagu untuk film tersebut.

Sebelum mendapatkan lagu untuk dijadikan soundtrack, masing-masing personel The Overtunes membuat satu lagu dengan judul yang sama, yaitu Miracle: Jatuh dari Surga. Setelah itu, lagu-lagu itu dikumpulkan. Mereka lalu mendiskusikan dan memilih lagu mana yang akan dijadikan soundtrack. Proses pembuatan soundtrack ini memakan waktu 2—3 bulan.

Mikha mengungkapkan, mereka bertiga begitu terkesima sekaligus terharu ketika membaca naskah film ini. Pasalnya, mereka melihat pesan positif dari film tersebut. "Kita baca dulu naskahnya, ternyata pesannya sangat positif. Makanya excited banget untuk ngerjain soundtrack-nya," kata alumnus X Factor Indonesia ini.

Melihat jalan cerita film tersebut, personel The Overtunes berharap pesan dalam film itu bisa tersampaikan. "Semoga dengan mendengar lagu dan melihat visualnya, pesan positif bisa lebih banyak sampai," ujar Mikha.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8840 seconds (0.1#10.140)