Amazing China di Puri Indah Mall

Sabtu, 31 Januari 2015 - 09:37 WIB
Amazing China di Puri Indah Mall
Amazing China di Puri Indah Mall
A A A
Menyambut datangnya Hari Raya Imlek yang jatuh pada 19 Februari nanti, Puri Indah Mall kembali menyelenggarakan event untuk para pelanggan loyalnya. Bertajuk ”Amazing China”, acara ini berlangsung sejak 7 Februari hingga 1 Maret mendatang.

Dekorasi interior Puri Indah Mall dihias dengan desain dan pernakpernik yang identik dengan kemegahan nuansa China. Di panggung utama dibangun patung kaisar China pertama, Qin Shi Huang, dengan para tentara penjaganya yang dikenal dengan tentara Terakota. Di area Centercourt I dibangun replika potongan Tembok China, yang menjadi salah satu ikon keajaiban dunia.

Area semi-outdoor The Expansion pun ikut dihias dengan pohon mei hwa berukuran tinggi sampai dengan 3 meter. Untuk para pengunjung, tahun ini Puri Indah Mall menampilkan pertunjukan Barongsai Tonggak yang dimainkan oleh juara dunia barongsai, Kong Ha Hong. Tidak ketinggalan aksi Shaolin Wushu dan Liong Dance oleh Tien Lung.

Untuk semakin memeriahkan event ini, Puri Indah Mall juga menampilkan China Acrobatic dan teater tentang Kaisar Qin Shi Huang. Ada juga persembahan permainan alat musik tradisional China, seperti erhu, dizi, danguzheng. Penampilan spesial juga dihadirkan, mulai dari Duo ManNa, Nanfeng, sampai perpaduan unik antara musik elektronik Female DJ Nadine dan alat musik tradisional China.

Tidak hanya di area Centercourt I, untuk pengunjung yang berada di area The Expansion juga akan dihibur oleh live music Shanghai Night Jazz, Mini Oriental Music, dan Traditional Chinese Music. Pada kesempatan itu, Raditya Dika turut hadir memeriahkan acara sekaligus menggelar launching buku terbarunya di panggung utama Centercourt I Puri Indah Mall.

Selain itu, akan ada bazar yang menyediakan pernak-pernik serta kebutuhan Imlek lainnya, di area East Mall dan West Mall, selama event ini berlangsung. Begitu banyak acara menarik yang Puri Indah Mall suguhkan untuk merayakan Hari Raya Imlek. Diharapkan, melalui event ini para pengunjung merasa terhibur dan merasakan kemeriahan serta kehangatan dalam menyambut Imlek bersama keluarga.

Iman
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9822 seconds (0.1#10.140)
pixels