Joe Richard Minta Fans Hargai Privasi Keluarga Olga Syahputra

Senin, 02 Februari 2015 - 17:37 WIB
Joe Richard Minta Fans Hargai Privasi Keluarga Olga Syahputra
Joe Richard Minta Fans Hargai Privasi Keluarga Olga Syahputra
A A A
BUKITTINGGI - Tanggal 8 Februari mendatang, Olga Syahputra bakal genap berusia 32 tahun. Tapi, hingga hari ini, presenter bergaya kemayu ini masih terbaring menjalani perawatan karena sakit yang dideritanya.

Sakit yang diderita dalam setahun terakhir ini telah membuat Olga tak lagi muncul di layar kaca. Absennya pria bernama asli Yoga Syahputra ini pun membuat banyak penggemarnya kangen.

Sementara, tidak adanya kabar jelas mengenai sakit yang diderita Olga juga menimbulkan berbagai macam rumor. Apalagi, pihak keluarga pun tak begitu terbuka dengan kondisi terakhir Olga. Pria yang pernah digosipkan dekat dengan artis Jessica Iskandar ini bahkan pernah dikabarkan meninggal dunia. Belakangan, kondisi kesehatan komedian itu dilaporkan telah membaik.

Kondisi kesehatan Olga itu juga membuat rekan sesama presenternya, Joe Richard, turut prihatin. Tapi, Joe, yang ditemui saat menjadi presenter di acara peluncuran album baru Chikita Meidy di Bukittinggi, Sumatera Barat, Sabtu (31/1/2015), menyatakan, orang seharusnya menghormati privasi keluarga yang tidak mengekspos kondisi kesehatan Olga.

“Banyak berita cuman kalau menurut aku sih kita tetap harus menghargai kalau misalnya keluarga maunya ini nggak diekspos ya sudah gitu. Jadi aku juga nggak akan berikan statment yang cenderung seperti sok tahu,” papar Joe.

Belakangan juga muncul kabar bahwa Olga bakal muncul menemui fansnya tepat di hari ulang tahunnya yang hanya tinggal menghitung hari. Joe mengaku mendengar kabar ini. Tapi, tidak bisa mengonfirmasinya. “Kebetulan Olga itu beda manajemen ya sama aku. Tapi kabar terakhir yang aku tahu, katanya Olga akan menemui fansnya di hari ulang tahunnya. Itu kabar terakhir yang aku dapat. Tapi aku masih blank (tidak tahu kebenarannya),” ujar Joe.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4382 seconds (0.1#10.140)