Kareena Kapoor Perankan Tokoh Penderita Skizofrenia

Selasa, 03 Februari 2015 - 21:12 WIB
Kareena Kapoor Perankan Tokoh Penderita Skizofrenia
Kareena Kapoor Perankan Tokoh Penderita Skizofrenia
A A A
MUMBAI - Kareena Kapoor mendapatkan tantangan besar dalam karakter yang bakal dia perankan dalam film terbarunya. Artis cantik ini akan memerankan tokoh pengidap sakit mental.

Film terbaru yang belum diberi judul ini adalah adaptasi dari novel laris Revolution 2020 karya Chetan Bhagat dan akan disutradarai Raj Kumar Gupta. Sutradara ini pernah sukses membesut Aamir (2008) dan No One Killed Jessica (2011).

Di film ini, Kareena akan memerankan karakter wanita penderita skizofrenia yang keluar rumah sakit jiwa. Dia kemudian terlibat dalam sebuah tindak kejahatan. “Kareena adalah tokoh protagonis saya,” ujar Gupta, seperti dikutip Times of India.

Kareena, yang pernah memerankan seorang pekerja seks komersial (PSK) di Chameli (2004) dan Talaash (2012), akan kembali memerankan tokoh wanita malam di film Gupta itu. “Karakternya gelap dan kompleks. Ini adalah karakter yang punya dua sisi dan masalah dimulai ketika dia keluar dari rumah sakit jiwa,” ungkap sebuah sumber dekat dengan film itu.

Pra produksi akan selesai pada akhir bulan ini. Film itu akan mulai syuting pada April mendatang. “Film ini terinspirasi insiden nyata. Kami akan mulai syuting pada pertengahan April,” papar Gupta.

Sebelumnya, muncul rumor bahwa Arjun Kapoor bakal memerankan tokoh antagonis dalam film itu. Tapi, Gupta membantah kabar tersebut. “Saya bertemu Arjun dan kami membahas skripnya. Saya akan bekerja dengannya dalam waktu dekat dan saya ingin mengkasting dia pada proyek saya selanjutnya. Tapi, dia bukan bagian dari film ini,” ujar sutradara itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0105 seconds (0.1#10.140)