Vannes Wu Berdamai dengan Mencium Istrinya

Rabu, 04 Februari 2015 - 18:24 WIB
Vannes Wu Berdamai dengan Mencium Istrinya
Vannes Wu Berdamai dengan Mencium Istrinya
A A A
TAIPEI - Setelah bertengkar adu mulut melalui media sosial di twitter, akhinya salah satu bintang F4 ini kembali berbaikan dengan istrinya Arissa Cheo. Momen kembali bersatunya kedua pasangan tersebut diunggah oleh Vanes Wu melalui akun instagramnya .

Mengutip jaynestars, dalam postingannya menunjukan Vaness Wu mencium Arisa Cheo yang merupakan istri yang telah dinikahinya sejak November 2013.

Tak hanya poto yang diunggah oleh Vannes, dalam akun instagramnya ini, aktor yang pernah memainkan karakter Mei Zuo di drama Meteor Garden ini menuliskan makna cinta yang dirasakan penyanyi dan aktor tersebut.

"Cinta adalah kekuatan pendorong di belakang kehidupanku," tulis Vaness Wu dalam akun instagramnya.

Selain menggungah foto kemesraannya dengan sang Istri, Vaness Wu juga memperingatkan kepada media agar tidak menganggu kehidupan pribadinya. Serta tidak membuat suatu berita yang berlebihan dan mengada-ngada. "Semua orang, yang Anda lakukan? Tolong jangan menulis lagi . Terima kasih," tulisnya.

Sebelumnya, biduk rumah tangga Vaness Wu dan Arissa Cheo sempat menjadi sorotan media. Lantaran pertengkaran adu mulut di media sosial. Di mana, Arissa mengunggah postingan menjelek-jelekkan sosok Vaness Wu. "Munafik" dan menjadi "palsu" dengan iman Kristennya," tulis Arissa

Tak suka dengan sikap Arissa, Vaness Wu pun geram dan membalas perkataan dari istrinya .
"Hati-hati lidah Anda!"," balas Vaness Wu.

Namun drama peretngkaran kedua pasangan tersebut akhirnya berakhir dengan momen yang sangat romantis.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1838 seconds (0.1#10.140)