Bali Reggae Star Festival Kembali Dihelat

Rabu, 04 Februari 2015 - 19:18 WIB
Bali Reggae Star Festival Kembali Dihelat
Bali Reggae Star Festival Kembali Dihelat
A A A
DENPASAR - Bali Reggae Star Festival akan digelar pada Jumat (6/2/2015). Festival yang merupakan kedua kalinya diselenggarakan itu bakal dihelat di Pantai Padanggalak, Kesiman, Denpasar.

Event tahunan ini di promotori oleh Antida Music dan Preginan OMS. "Kami punya dan ingin menyebarkan semangat kebersamaan dan persaudaraan yang merupakan ciri khas Indonesia dengan pergelatan musik reggae," ungkap Anom Darsana dari Antida Music, di Sanur, Denpasar, Rabu (4/2/2015).

Festival reggae kali akan berbeda dari sebelumnya. Pada event kali ini, bakal ada kolaborasi musik reggae dengan budaya Bali, seperti perpaduan musik reggae dan lirik lagu berbahasa Bali. "Kalau kita membawakan lagu reggae itu sudah biasa, tapi kalau kita membawakan reggae dikombinasikan dengan kebudayaan lokal itu pasti berbeda dan itu masih original," papar Anom.

Dia berharap, festival ini akan mampu menghidupkan reggae kembali. "Pada tahun 90-an dulu musik reggae di Bali sangat booming tapi memasuki tahun 2000-an mulai meredup. Dengan adanya festival ini, kami berharap musik reggae bisa hidup kembali," ujar dia.

Festival ini akan dimeriahkan oleh artis nasional seperti Joni Agung dan Steven Jam. Selain itu juga dimeriahkan oleh artis-artis lokal seperti The Small Axe, Jalie, Revelation, Fredi Marley & Friends, dan lain sebagainya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2416 seconds (0.1#10.140)