Tetap Harum Selama 12 Jam

Jum'at, 06 Februari 2015 - 10:57 WIB
Tetap Harum Selama 12 Jam
Tetap Harum Selama 12 Jam
A A A
MEMAHAMI wanita Indonesia yang selalu ingin tampil memukau, LUX mempersembahkan LUX Forever Collection dengan varian Love Forever dan Romance Forever dengan keharuman bunga mawar yang tahan lama hingga 12 jam.

Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk, dalam acara peluncuran Lux Forever Collection di Jakarta, beberapa waktu lalu, mengatakan, perempuan dan keharuman merupakan dua hal yang sangat lekat dan tak terpisahkan. ”Keharuman adalah salah satu hal penting bagi perempuan. Selain agar tampil memikat, keharuman juga dapat meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi orang lain,” sebutnya.

Tara De Thouars, psikolog klinis untuk LUX, menyebutkan, perempuan perlu memiliki signature scent yang dapat membuatnya tampil memukau setiap saat. Menurut dia, signature scent mampu menciptakan perasaan emosional dan percaya diri bagi pemakainya. ”Menggunakan signature scent merupakan salah satu cara untuk menjadi sosok yang lebih memesona karena perempuan dengan aura percaya diri yang terpancar kuat lebih dapat memukau orang lain,” kata Tara.

Pentingnya keharuman tubuh juga terungkap dari riset konsumen yang dilakukan Unilever Indonesia, yaitu 9 dari 10 orang Indonesia mengaku keharuman dapat meninggalkan reaksi emosional dan kesan tertentu pada seseorang.

”Faktanya, sebanyak 70% orang di Indonesia mengaku penampilan fisik merupakan hal yang paling menarik perhatian saat pertemuan pertama. Namun, justru keharuman menjadi faktor yang paling kuat memberikan kesan dan membangkitkan kembali memori akan seseorang,” sebut Oky.

Lebih lanjut Oky mengatakan, LUX Forever Collection adalah body wash pertama di dunia yang menggunakan Fragrance Touch Technology, yang memiliki Fragrance Release Pearls berupa invisible beads atau butiran parfum yang akan pecah pada saat kulit tersentuh dan akan membuat kulit tetap harum memesona hingga 12 jam.

Dalam LUX Forever Collection ini, LUX bekerja sama dengan master perfumer ternama Loc Dong, dengan menghadirkan Living Rose Technique yang mampu menduplikasi keharuman bunga mawar saat sebelum dipetik yang memiliki keharuman mewah tak terlupakan. ”Riset menyebutkan 8 dari 10 perempuan di Indonesia mengaku bahwa keharuman bunga mawar menggambarkan kesan elegan, sensual, dan witty yang memanjakan si pemakainya,” tutur Oky.

Sensasi LUX Forever Collection diakui Bunga Citra Lestari, brand ambassador LUX, dapat menjaga signature scent yang tahan hingga 12 jam sehingga mampu membantu menciptakan kesan yang tak terlupakan.

Sali
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4788 seconds (0.1#10.140)