Qatar Airways Luncurkan The FCB Holiday

Senin, 09 Februari 2015 - 13:05 WIB
Qatar Airways Luncurkan The FCB Holiday
Qatar Airways Luncurkan The FCB Holiday
A A A
QATAR Airways secara resmi mempersembahkan kampanye marketing terbaru antara penerbangan tersebut dan FC Barcelona untuk merayakan tiga tahun kerja sama antara keduanya di konferensi pers yang diselenggarakan di Doha, Qatar.

Setelah sukses besar dari video kampanye pertama, The Land of FC Barcelona, mewakili dunia khayalan FC Barcelona, di mana Messi melatih sepak bola dan Iniesta menjadi seorang seniman, maskapai bintang 5 ini meluncurkan kampanye kedua mereka pada konferensi pers yang diadakan kemarin di hotel Four Season, Doha, Qatar.

Konferensi pers tersebut dihadiri para pemimpin dari kedua organisasi tersebut, yaitu HE Akbar Al Baker (Group Chief Executive Qatar Airways) dan Javier Faus (Vice President Economic and Strategic Area FC Barcelona). Selain itu, dua pemain tim utama FC Barcelona (FCB), Gerard Pique dan Neymar da Silva, serta Manel Arroyo (Vice President Area FC Barcelona) juga terbang dan bergabung ke Doha untuk acara tersebut.

Komersial terbaru Qatar Airways yang dibintangi oleh bintang FC Barcelona Lionel Messi, Neymar Jr, Gerard Pique, Andres Iniesta, dan Luis Suarez, memperlihatkan jaringan luas dari destinasi yang dimiliki oleh maskapai tersebut dengan mengunjungi Maldives, Dallas, Paris, dan Seoul. Video kampanye yang akan disiarkan di Inggris, Arab, dan Catalan ini memperlihatkan ekspresi jenaka dari setiap pemain dalam setiap kegiatan yang dilakukan di destinasi masing-masing.

”Kami dengan bangga mempersembahkan kampanye terbaru kami yang menampilkan beberapa bintang FCB dan pemain sepak bola yang hebat. Kami berharap, para penumpang dan para fans sepak bola di seluruh dunia menikmati kampanye terbaru ini dan berbagi tujuan destinasi yang ditawarkan oleh perusahaan kami,” kata HE Akbar Al Baker, Group Chief Executive Qatar Airways.

Nara
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6439 seconds (0.1#10.140)