Banyak Ragam, Banyak Manfaat

Senin, 09 Februari 2015 - 13:04 WIB
Banyak Ragam, Banyak Manfaat
Banyak Ragam, Banyak Manfaat
A A A
TIDAK hanya menjual susu almond, gerai non-dairy milk ini juga melengkapi produknya dengan minuman berbasis kacang-kacangan lainnya.

Sebut saja Colby’s Farm yang juga merilis black bean milk yang kaya protein, serat, dan omega 3. Ada pula cashew milk yang diklaim dapat meningkatkan energi, menguatkan tulang, dan menyehatkan jantung. Minuman sari kacang mede ini pun ditawarkan dengan empat pilihan rasa, yaitu original, matcha, vanila, dan cokelat. Lain lagi di dapur Gwen.

Raw almond milk ditawarkan dengan rasa manis kurma dan original. Gwen juga menjual versi smoothies sari kacang almond ini. Varian rasa yang disediakan juga beragam, yakni kombinasi dua rasa buah atau lebih. Chocoban, banila, strawnana, pineberry, manggomint,dan pinanaberryadalah beberapa macam rasa yang ada. Lebih sehat lagi dipadukan dengan extra greens yang meliputi sayur kailan, bokchoy, dan bayam.

“Kami juga mempunyai minuman fresh tasty detoxdan wheatgraas shot,” kata Gino Korompis selaku pemilik Gwen’s Healthy Kitchen. Gwen’s Kitchen Raw Almond Milk, sambung Gino, dibuat melalui proses higienis tanpa dimasak. “Jadi, minuman ini memberikan banyak nutrisi, tanpa kolesterol, kaya kalsium, berfungsi sebagai alkalin, dan rendah lemak yang tak jenuh,” kata Gino. Beda lagi dengan Colby’s.

Menurut Tantri Aprilila, sang pemilik, produk raw almond milk besutannya diproses secara cold pressed. “Hal ini menjamin semua nutrisi dan enzim baik yang terkandung di dalam kacang tidak berubah atau terbuang. Hasilnya, pelanggan dapat merasakan manfaat lebih dari susu kami,” pungkas Tantri.

Sri noviarni
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9482 seconds (0.1#10.140)