Serial Romantis di Celestial Movies

Selasa, 10 Februari 2015 - 10:07 WIB
Serial Romantis di Celestial Movies
Serial Romantis di Celestial Movies
A A A
Cinta bertebaran di mana-mana! Celestial Movies siap mengirimkan cupid cinta untuk Anda dan pasangan terkasih dengan membawa beberapa film romantis spesial Valentine, seperti My Lucky Star, But Always, dan The Fox Lover selama 1 hari penuh romansa pada Sabtu (14/2) mulai pukul 18.00 WIB.

Mengawali perayaan Valentine bersama orang tercinta, Celestial Movies membawa film Hong Kong romantis petualangan aksi ala James Bond dan Pink Panthers berjudul My Lucky Star tayang pada Sabtu (14/2) pukul 18.00, dibintangi oleh Leehom Wang dan Zhang Ziyi. Cerita seorang gadis yang senang berfantasi dan menyukai aksi pahlawan bak komik percintaan yang pergi berlibur ke Singapura.

Dia bertemu dengan pria idaman yang diketahui adalah agen khusus yang sedang melacak bos penjahat. Apakah pria idamannya tersebut nyata? Jangan lewatkan aksi petualangan cinta bak fantasi komik yang dikemas dengan mengesankan. Dua negara, satu cinta, abadi. Itulah yang menggambarkan kisah cinta sepasang kekasih luar biasa lebih dari 30 tahun di dua negara berbeda Beijing dan New Yorkdalam film drama romantis But Always yang tayang perdana & eksklusif di Celestial Movies Sabtu (14/2) pukul 20.00.

Sebuah potret cinta remaja era 70-an. Dua teman sekolah yang tumbuh bersama di Beijing dengan latar belakang dan keluarga berbeda secara tiba-tiba terpisah hilang kontak. Seiring waktu berjalan, hubungan mereka terjalin kembali di New York City, tetapi mereka harus menghadapi fakta bahwa mereka memiliki kehidupan dan cinta mapan.

Dibintangi oleh aktor memesona Nicholas Tse dan Gao Yuanyuan, mereka menggambarkan kisah cinta secara intim dan mengalir yang saling mencintai kembali setelah terpisah oleh jarak dan waktu dan memutuskan cinta mana yang akan mereka ambil? Cinta saat ini atau cinta masa depan yang akan menang?

Masih merayakan hari spesial Valentine, Celestial Movies masih menemani malam Anda bersama kekasih tercinta dengan menyajikan film drama percintaan fantasi, The Fox Lover tayang pada hari yang sama pukul 22.00. Saksikan seluruh film penuh romansa yang dipersembahkan Celestial Movies selama 1 hari penuh spesial Valentine, Sabtu (14/2) mulai pukul 18.00 hingga pukul 22.00.

Iman
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5169 seconds (0.1#10.140)