How Do I Look? Asia Segera Hadir di DIVA

Selasa, 10 Februari 2015 - 10:12 WIB
How Do I Look? Asia Segera Hadir di DIVA
How Do I Look? Asia Segera Hadir di DIVA
A A A
NBCuniversal International Television akan segera mempersembahkan versi Asia How Do I Look? yang merupakan serial makeover dengan format NBCUniversal. How Do I Look?

Asia dijadwalkan tayang perdana pada pertengahan 2015 di saluran hiburan terkemuka untuk wanita, DIVA - NBCUniversal International Television. Serial ini akan menampilkan tim pakar fashion lokal dan ikon style terkemuka, selain penampilan Jeannie Mai - ”wajah” How Do I Look? dari Amerika pada setiap episode.

”Menyoroti fashion ke depan, menarik dan akrab dengan penonton, How Do I Look? adalah salah satu serial DIVA yang paling sukses dan menjadi favorit sepanjang waktu di antara penonton inti kami, wanita,” kata Christine Fellowes, Direktur Pelaksana Asia Pacific, Universal Networks International. Fellowes mengaku sangat antusias untuk memberikan lampu hijau pembuatan How Do I Look? versi lokal untuk lebih mempererat acara ini dengan penonton Asia.

”Acara ini juga mengakomodasi iklim, tren, dan kepekaan di wilayah tersebut,” imbuhnya. Versi asli dari serial makeover ini telah populer di DIVA yang terus mendapat peringkat di antara program-program sukses di saluran tersebut. Untuk merayakan keberhasilan waralaba di saluran tersebut, DIVA akan menayangkan Season 10 How Do I Look ? dari Amerika Serikat menjelang pemutaran perdana How Do I Look? Asia pada pertengahan 2015.

Formatnya mengikuti penata gaya profesional yang membantu para peserta tantangan gaya untuk memperoleh tampilan baru yang segar melalui makeover yang glamor dan menyenangkan. Sambil mempelajari kiat terpenting untuk menjaga tampilan mereka agar tidak amburadul, para peserta menemukan lebih banyak tentang diri mereka sendiri dan memperoleh pandangan hidup yang lebih cerah.

How Do I Look? Asia juga meningkatkan kemampuan untuk menghubungkan label fashion lokal dan yang berbasis di Asia dengan penonton acara ini. Saat ini sedang dilakukan panggilan casting di seluruh wilayah ini untuk mencari relawan yang berperan di makeover tersebut.

Ananda nararya
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6845 seconds (0.1#10.140)