Kualitas Waktu Terbaik Bersama Pasangan

Minggu, 15 Februari 2015 - 09:11 WIB
Kualitas Waktu Terbaik Bersama Pasangan
Kualitas Waktu Terbaik Bersama Pasangan
A A A
Kualitas waktu bersama pasangan bisa disiasati dengan memanfaatkan penggunaan smartphone secara maksimal. Karenanya, label cokelat Cadbury Dairy Milk dari Mondelez Indonesia meluncurkan aplikasi smartphone pertama Joy is You yang membantu untuk pasangan mempunyai kualitas waktu bersama, meski sedang tidak berdekatan.

Saat ini, kata Ria Rianti, Brand Manager Cadbury Indonesia, pasangan muda biasanya memiliki kesibukan padat dari pagi hingga malam hari. Mulai dari pekerjaan, melakukan hobi mereka, social meeting, dan berbagai aktivitas lainnya. Padatnya agenda kegiatan tersebut tanpa disadari mengurangi kualitas pertemuan dengan pasangan.

“Momen Valentine adalah momen penting bagi pasangan muda untuk dirayakan bersama dengan pasangannya. Namun, momen ini tidak dapat terbangun begitu saja tanpa kebiasaan kecil yang dilakukan pasangan untuk memastikan kualitas kehadiran satu sama lain ketika sedang bersama ataupun berjauhan.

Cadbury Dairy Milk hadir untuk mendukung momen penting dengan menciptakan inovasi berupa aplikasi smartphone Joy is You guna memastikan setiap pasangan tetap membangun kedekatan yang membuat hubungan mereka lebih spesial,” kata Ria Rianti. Dia juga menjelaskan, semua fitur di aplikasi Joy is You dirancang bertujuan mengingatkan bahwa kehadiran kita merupakan hadiah terbaik dan sangat penting untuk membangun hubungan yang lebih berkualitas dengan orang terkasih.

“Aplikasi ini memiliki beberapa keunikan seru, seperti Joy Timer dengan fitur pairing yang berfungsi untuk menikmati quality time tanpa gangguan ketika sedang bersama pasangan dan Joy Challenge dengan kegiatan photo challenge sebagai salah satu fitur untuk mengekspresikan berbagai momen kebersamaan dengan pasangan saat sedang menggunakan aplikasi serta Thumb Kiss yang dapat saling menghubungkan pasangan walaupun tidak sedang berdekatan,” paparnya.

Dia mengatakan, aplikasi tersebut merupakan pertama di Indonesia yang dikeluarkan oleh merek cokelat. Aplikasi Joy is You diperuntukkan bagi smartphone berbasis iOS dan Android. Sementara itu, Cadbury Dairy Milk juga menawarkan kemasan spesial, yang terdapat pada cokelat Cadbury Dairy Milk 65 gr dan 165 gr.

Dengan adanya kemasan spesial ini, setiap pembelian cokelat Cadbury Dairy Milk 165 gr, konsumen dapat menuliskan pesan khusus pada batang cokelat Cadbury Dairy Milk dengan mesin pencetak pesan khusus (stamping machine ) tanpa membuka bungkus ataupun merusak cokelat yang dibeli hingga 1 Maret mendatang.

“Dengan mengunduh aplikasi Joy is You ini, kami berharap akan ada lebih banyak orang yang dapat menghadiahkan kehadirannya bagi orang terkasih. Tidak hanya itu, kehadiran stamping machine yang tersebar di beberapa outlet di Jabodetabek membuat hari kasih sayang lebih berkesan,” tutup Ria.

Sali pawiatan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7627 seconds (0.1#10.140)