Lagerfeld Rilis Busana Anak

Minggu, 15 Februari 2015 - 09:15 WIB
Lagerfeld Rilis Busana Anak
Lagerfeld Rilis Busana Anak
A A A
Karl Lagerfeld akhirnya menambah koleksi untuk anak-anak di fashion lini busananya. Desainer asal Jerman yang juga Direktur Kreatif dari Chanel dan Fendi itu meluncurkan dua koleksi dalam setahun untuk anak hingga usia 16 tahun di bawah label Karl Lagerfeld.

Label yang didirikan pada 2012 ini telah memiliki beberapa butik di London Regent Street dan seluruh dunia termasuk Paris, Shanghai, Copenhagen, Saint Petersburg, dan Berlin. Label Karl Lagerfeld sendiri telah tergabung dengan Children Worldwide Fashion (CWF) manufaktur dan perusahaan distribusi Prancis yang bertanggung jawab untuk childrenswear dari beberapa merek mewah, seperti Burberry, Marc Jacobs, Chloe, dan DKNY.

“Label ini masih berada di posisi bawah dari pasar barang mewah yang harga ritel mulai dari 195 poundsterling dengan sepasang sarung tangan bergaya yang terkenal dijual 80 poundsterling,” tulis Olivia Lidbury seperti dilansir Telegraph . Adapun Lagerfeld tidak memiliki anak kandung, tetapi memiliki pengalaman merancang untuk anak baptisnya Hudson Kroenig yang pernah muncul di catwalk Chanel Haute Couture dan North West yang mengenakan cardingan Chanel yang merupakan costume made.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7033 seconds (0.1#10.140)